بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Zayn Malik Keluar dari One Direction
Go Green

Clock Link

Wednesday, March 25, 2015

Zayn Malik Keluar dari One Direction

One Direction: Zayn Malik Keluar, Pusing atau Ingin Nikah?

TEMPO.COJakarta -Setelah mengalami masa gemilang selama lima tahun bersama One Direction, Zayn Malik akhirnya memutuskan keluar dari grup band ini. Keputusan yang mengejutkan ini dipicu oleh kisruh hubungan Zayn dengan tunangannya, Perrie Edwards, yang marah besar setelah Zayn ketahuan bergandengan tangan dengan cewek lain di Thailand.
Zayn bahkan harus meninggalkan tour One Direction di Asia, termasuk di Jakarta yang digelar Rabu malam, 25 Maret. Ia pulang ke Inggris untuk membenahi hubungannya dengan Perrie kendati tak mudah. Dan bersamaan dengan konser di Jakarta itu pula muncul berita mengenai hengkangnya Zayn.
“Hidup saya bersama One Direction melampaui dari yang saya bayangkan. Tapi kini, saya kira saat yang tepat untuk keluar. Saya minta maaf kepada para penggemar,” ujar Zayn dalam keterangan resmi, 25 Maret 2015.
Pihak manajemen One Direction menyatakan sangat sedih ditinggal oleh Zayn, tapi tetap menghormati keputusan itu. Dengan keluarnya Zayn, maka grup band ini hanya akan diperkuat empat personel: Niall, Liam, Harry, dan Louis.
Beredar spekulasi, Zayn akan berusaha keras memperbaiki hubungannya dengan Perrie, bahkan akan segera menikahinya. Tapi muncul juga kabar bahwa, kemungkinan Zayn sedang gundah saja dan tidak bisa mengikuti jadwal ketat One Direction.
Yang pasti, para penggemar One Direction di seantero jagat kecewat berat atas keputusan itu. Mereka menghujat Perrie yang dianggap sebagai biang keladi keluarnya. Zayn. Apalagi sebelumnya si tunangan meng-ultimatum: pulang ke Inggris atau putus, yang membuat Zayn membatalkan ikut konser.
"Semua ini kesalahan Perrie," tulis pemilik akun bernama Suey. "Saya rasa Perrie telah memaksa keluar dari band," kata yang lain.
MIRROR| HOLYWOODLIFE

No comments:

Post a Comment