بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Penjaga Mayat Pingsan ketika Mayat Tiba-tiba Bertanya
Go Green

Clock Link

Wednesday, March 25, 2015

Penjaga Mayat Pingsan ketika Mayat Tiba-tiba Bertanya



REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Seorang penjaga mayat di Jerman pingsan karena kaget ketika penutup peti mati tiba-tiba terbuka. Jenazah dalam peti itu kemudian mengerang dan bertanya "Di mana aku?"

Seperti dilansir The Mirror Online, Rabu (25/3), seorang wanita 92 tahun itu telah dinyatakan meninggal oleh dokter saat ditemukan di sebuah rumah jompo di kota Gelsenkirchen pada Minggu, lalu. Dia kemudian dibawa ke rumah duka Munstermann untuk persiapan penguburan. Jadilah dia diserahkan ke penjaga yang malang itu.

Ketika pengurus pemakaman itu itu siuman, ia melihat nenek itu masih berbaring di peti matinya. Namun, kedua matanya terbuka.

Dengan sigap dia memeriksa nadinya dan akhirnya memastikan nenek itu masih hidup. Penjaga itu kemudian memanggil ambulans untuk membawa wanita itu kembali ke rumah sakit. Selanjutnya, keluarga nenek itu diberitahu bahwa si nenek hidup kembali.

Polisi setempat masih menyelidiki kasus ini. Perawat dan dokter yang mendiagnosa kematian pada hari Minggu malam itu dipanggil dan diperiksa.

Menurut laporan, wanita itu ditemukan di tempat tidur di rumah jompo oleh penjaga. Saat ditemukan dia terlihat tidak bernapas lagi. Dokter yang memeriksanya kemudian menyatakan wanita itu telah meninggal sebelum dibawa ke rumah sakit.

"Ini mengerikan dan tak bisa dijelaskan," kata Kepala rumah jompo di mana nenek itu tinggal. Lother Burger mengaku sangat malu dengan kejadian itu.

No comments:

Post a Comment