بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Yanni Libels Meninggal
Go Green

Clock Link

Wednesday, March 25, 2015

Yanni Libels Meninggal

Armand Maulana (dua dari kiri) membacakan surah Yasin di samping jenazah Yanni Libels di rumah duka Rabu (25/3). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn - SALAH seorang personel Trio Libels, Yanni Libels, meninggal dunia Rabu (25/3). Yanni meninggal dalam usia 51 tahun karena serangan jantung.
Kepergian penyanyi yang bernama lengkap Yanni Djunaedi tersebut sangat mengejutkan keluarga. Pelantun tembang Jerat-Jerat Cinta itu ambruk di salah satu toilet Bandara Soekarno-Hatta, beberapa saat setelah pesawat yang ditumpanginya dari Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang, mendarat.
’’Dia landing pukul 09.00. Setelah itu, dia pipis dan cuci muka. Lalu dia jatuh,” kata sahabat sekaligus rekannya dalam Trio Libels, Ronny Sianturi, di rumah duka Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (25/3).
Ronny menjelaskan bahwa Yanni tidak sempat mendapat perawatan medis karena nyawanya melayang sebelum dokter dari klinik bandara tiba.
’’Yang tahu kali pertama petugas cleaning service di sana. Lalu dokter dipanggil. Tapi, ketika dokter datang, Yanni sudah tidak ada,” tuturnya.  (dod/c7/jan)

No comments:

Post a Comment