بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Wajah Miss Universe 1965 Tidak Berubah Setelah 49 Tahun
Go Green

Clock Link

Friday, October 31, 2014

Wajah Miss Universe 1965 Tidak Berubah Setelah 49 Tahun

liutan6 - Media sosial ramai dengan tersebarnya foto Apsara Hongsakula, perempuan Thailand pertama yang memenangkan kompetisi Miss Universe tahun 1965 saat dirinya kembali hadir ke hadapan publik. Pasalnya, dalam foto tersebut terlihat bagaimana wajah perempuan ini terlihat awet muda dan hampir tidak mengalami perubahan berarti setelah hampir 50 tahun berlalu.
Saat ini, Apsara telah menginjak usia ke-67. Seharusnya, wajahnya berubah sebagaimana orang lain yang semakin berumur. Tetapi kenyataannya tidak begitu. Lihat saja foto-foto berikut seperti yang dilansir dari Viralnova, Rabu (29/10/2014).

1. Kini terlihat seperti usia 30 tahun

Miss Universe Pertama dari Thailand, Apsara Hongksakula (1)

Ini adalah foto Apsara saat dirinya telah berusia 67 tahun. Masih tetap cantik dan terlihat baru berumur 30-an. 
Miss Universe Pertama dari Thailand, Apsara Hongksakula (2)

Sedangkan foto hitam-putih ini adalah foto dirinya saat memenangi kompetisi Miss Universe tahun 1965.

2. Kecantikannya tak dimakan zaman

Miss Universe Pertama dari Thailand, Apsara Hongksakula (3)

Ini adalah perbandingannya. Lihat kan, tidak ada perubahan berarti dari perempuan Thailand ini setelah hampir 50 tahun berselang. 
Miss Universe Pertama dari Thailand, Apsara Hongksakula (4)

Ini foto yang lain. Saat ini, Apsara sedang sibuk berbisnis jasa kecantikan yang salah satunya adalah Spa yang dinamainya Asapra's Spa. Mungkin, di tempat ini Apsara juga membagikan trik bagaimana selalu awet muda seperti dirinya. 

No comments:

Post a Comment