بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Radamel Falcao Sepakat Permanen Di Manchester United
Go Green

Clock Link

Friday, October 31, 2014

Radamel Falcao Sepakat Permanen Di Manchester United



goal.com - Raksasa Liga Primer InggrisManchester United, berhasil mencapai kata sepakat untuk mempermanenkan jasa Radamel Falcao di angka £44 juta ketika masa peminjamannya dari AS Monaco berakhir pada akhir musim ini, demikian seperti dilansir Goal UK.

United sebelumnya sukses mendaratkan penyerang internasional Kolombia itu dengan status pinjaman pada musim panas kemarin setelah kubu Old Trafford memberi kompensasi kepada Monaco senilai £6 juta.

Juara Inggris 20 kali itu memiliki opsi untuk mempermanenkan pria 28 tahun itu pada akhir musim ini jika mereka puas dengan performa dan kebugaran sang pemain, dan diyakini semua pihak yang berkepentingan siap untuk membuat statusnya berubah menjadi permanen.

Untuk saat ini, Falcao menerima gaji sebesar £240 ribu per pekan, dan United sudah menyepakati angka yang sama jika transfer permanennya benar-benar diwujudkan pada musim panas depan.

Informan yang ada di United berbicara kepada Goal bahwa ‘semuanya sudah disepakati’ untuk Falcao pada akhir musim nanti selagi semua surat-surat yang berkaitan dengan transfer juga sudah ditandatangani.

Ada pun, agen Falcao, Jorge Mendes, memiliki hubungan yang dekat dengan jajaran direksi United dan sang striker juga telah mengungkapkan niatnya untuk bertahan di Manchester pada musim depan.

Di gelaran kali ini, Falcao baru menyumbang satu gol dan dua assists dari lima penampilannya di Liga Primer.

No comments:

Post a Comment