بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Penampakan Julia Alvarez yang Kini Seram Seperti Boneka Chucky
Go Green

Clock Link

Sunday, October 5, 2014

Penampakan Julia Alvarez yang Kini Seram Seperti Boneka Chucky


liputan6 - Anda yang terlahir dengan wajah cantik tentu akan bersyukur dan merasa sangat beruntung. Akan tetapi memiliki wajah cantik juga punya risiko tersendiri. Orang-orang yang iri pada kecantikan Anda bisa saja punya niat jahat untuk merusak wajah cantik Anda.


Hal ini nyata terjadi pada kehidupan remaja putri bernama Julia Alvarez. Gadis yang berasal dari Argentina ini diserang oleh sekelompok remaja putri karena mereka iri dengan kecantikan wajah milik Julia.

Saat gadis-gadis itu melakukan aksinya, Julia tengah berjalan pulang setelah mengunjungi teman-temannya. Sepasang kakak-beradik menyerang Julia agar dirinya tampak seperti boneka Chucky.

Menurut keterangan Julia, saat penyerangan terjadi, kedua gadis itu berkata “Semua orang mengatakan kamu cantik. Kamu tak akan terlihat cantik setelah kami menghabiskan mu. Orang-orang akan memanggilmu Chucky”.



Setelah penyerangan, 2 bersaudara itu kabur meninggalkan Julia yang terbaring berdarah. Seorang pelintas jalan segera membawanya ke rumah sakit. Ada banyak jahitan yang diberikan pada wajah Julia. Seperti dilansir dari News.com.au, Sabtu (4/10/2014), kini kedua gadis itu sudah ditahan.

No comments:

Post a Comment