بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Milan Taklukkan Chievo 2-0
Go Green

Clock Link

Sunday, October 5, 2014

Milan Taklukkan Chievo 2-0

Milan Taklukkan Chievo 2-0

TEMPO.CO, Milan - AC Milan meraup poin maksimal setelah menaklukkan Chievo dengan skor 2-0, dalam lanjutan pertandingan Liga Italia Seri A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu, 5 Oktober 2014.
Milan dan Chievo menutup babak pertama dengan skor kacamata. Milan sendiri tak mampu melepaskan tembakan tepat di sepanjang babak pertama.
Di babak kedua, Milan berhasil mencetak gol pada menit ke-55. Sulley Muntari melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti ke pojok kanan atas gawang.
Pada menit ke-78, Keisuke Honda memperlebar keunggulan Rossoneri lewat tendangan bebas. Pemain asal Jepang itu melancarkan tendangan ke pojok kiri gawang Francesco Bardi.
Tak ada lagi gol yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Dengan hasil positif ini, Milan berhasil naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan perolehan 11 poin dari enam pertandingan.
Susunan pemain:
AC Milan:
Abbiati; Abate, Alex, Rami, De Sciglio; De Jong, Muntari (Essien 89’); Honda (poli 81’), Bonaventura, Menez; Torres (El Shaarawy 74’).
Chievo:
Bardi; N. Frey, Dainelli, Zukanovic, Biraghi; Radovanovic, Cofie (Bellomo 82’), Hatemaj, Birsa (Lazarevic 66’); Paloschi, Maxi Lopez (Meggiorini 72’).

No comments:

Post a Comment