بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Julaikah Noor Aini Bunuh Robert Ellis, Pria Inggris di Bali
Go Green

Clock Link

Wednesday, October 22, 2014

Julaikah Noor Aini Bunuh Robert Ellis, Pria Inggris di Bali

Cemburu, Istri Bunuh Pria Inggris di Bali  

TEMPO.CO, Denpasar - Tubuh seorang pria asal Inggris bernama Robert Ellis ditemukan tewas di sebuah sawah di daerah Desa Sedang, Denpasar, Bali. Polisi menduga pelakunya adalah Julaikah Noor Aini asal Indonesia yang tidak lain adalah istrinya.
"Motif yang paling mungkin adalah karena pelaku sakit hati dengan korban. Pelaku mengaku kesal karena suaminya sering berselingkuh," kata Kepala Kepolisian Badung Komang Suartana, seperti dilaporkan Daily Mail, Selasa, 21 Oktober 2014.
Tubuh Ellis ditemukan di dalam sebuah plastik yang ditutupi selimut di sebuah selokan dekat sawah. Kaki dan tangannya terikat dan ada luka dalam di tenggorokannya. Luka memar di bagian kepala menjadi bukti bahwa kepala Ellis dibenturkan dulu ke tanah sebelum digorok.
Suartana menjelaskan Noor Aini menggunakan jasa algojo untuk memenggal leher Ellis. Satu orang tertangkap, sedangkan tiga lainnya masih diburu.
Menurut laporan, Ellis memang tinggal di dekat Pantai Sanur dekat istrinya. Rekan Ellis mengatakan bahwa pria 60 tahun itu juga sering datang Jakarta dan memliki apartemen di sana. "Dia pergi ke sana setiap pekan dan berjalan dengan gadis-gadis muda berkeliling kota," kata teman Ellis.
Noor Aini sudah mengakui perbuatannya kepada polisi. "Ini adalah pembunuhan dengan gaya eksekusi," kata seorang perwira senior.
Detektif Wisnu Wardana mengatakan tubuh Ellis telah membusuk saat ditemukan di dalam sebuah selokan. Luka memar di sekitar mulutnya menandakan bahwa Ellis disekap sebelum dibunuh.

No comments:

Post a Comment