بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Di Facebook, Rais Mengaku Masih Sayang Risna
Go Green

Clock Link

Wednesday, October 22, 2014

Di Facebook, Rais Mengaku Masih Sayang Risna

Di Facebook, Rais mengaku masih sayang Risna


MERDEKA.COM. Kisah cinta Risna begitu menyentuh. Risna, wanita yang ditinggal menikah mantan pacarnya meski sudah berpacaran selama 7 tahun membuatnya populer. 


Risna populer lantaran berani menghadiri resepsi pernikahan mantan pacarnya, Rais. Hubungan Risna dan Rais kandas karena tidak direstui orangtua Risna. Akhirnya kisah asmara sejoli yang terjalin 7 tahun itu pun kandas.

Rais kini telah memiliki seorang istri. Meski demikian dalam laman akunnya, Rais tidak bisa menyembunyikan bahwa dirinya masih juga menyayangi Risna, sang mantan. Bahkan dalam akunnya, Rais menulis Sayang Risna Selalu dengan menggunakan bahasa alay.

Dalam akun Facebooknya, Rais memasang foto bayi di cover fotonya, sedangkan di profile picture dia memasang gambar tulisan 'Anggap saja aku sudah mati'. Entah apa maksud gambar tersebut, namun beberapa status sebelumnya, Rais tampak begitu galau.

Belum jelas kapan mulai kandasnya hubungan keduanya. Hasil penelusuran merdeka.com, Mei lalu, antara Rais dan Risna masih berhubungan di Facebook.

Sementara di laman akun FB Risna banyak temannya yang memberikan dukungan. Mereka memberikan semangat kepada Risna terkait kandasnya hubungannya dengan rais.

"heboh kisahta d kmpusquw sayng. Sabar qi nah," tulis akun Lisa sayank

"beritanya sunggu mengharu biru," tulis Andi.

No comments:

Post a Comment