بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Indonesia U-23 7 vs 0 Timor Leste di Incheon
Go Green

Clock Link

Monday, September 15, 2014

Indonesia U-23 7 vs 0 Timor Leste di Incheon

Indonesia U-23 Menang Telak di Pertandingan Pertama Asian Games 2014 Incheon!

DREAMERSRADIO.COM - Timnas Indonesia U-23 sukses menjalani laga perdana cabang sepakbola Asian Games 2014 yang berlangsung di Incheon, Korea Selatan pada Senin (15/9) sore tadi. Di pertandingan tersebut, Garuda Muda asuhan Aji Santoso berhasil menang telak atas Timor Leste dengan skor 7-0.

Digelar di Stadion Goyang, Incheon, Korea Selatan, pertandingan tersebut berjalan dengan sempurna berkat empat gol yang dilesakkan pemain asal Persib Bandung, Ferdinand Sinaga. Selain itu, tiga gol lagi dicetak oleh Alfin Tuasalamony, Novri Setiawan dan Fandi Eko Utomo.

Indonesia sendiri unggul tiga gol di babak pertama yang kesemuanya dicetak oleh Ferdinand. Permainan Indonesia yang lebih unggul dibandingkan Timor Leste jelas-jelas mampu menundukkan para pemain yang mayoritas naturalisasi dari Brasil tersebut.

Memasuki babak kedua, Indonesia sempat mendapatkan perlawanan dari Timor Leste. Namun tetap saja, permainan anak-anak Indonesia jauh lebih unggul dibandingkan dengan pemain asuhan Emerson Alcantara tersebut.

Atas hasil ini, Indonesia memiliki modal yang sangat baik untuk bisa terus melaju ke fase gugur cabang sepakbola Asian Games 2014. Di pertandingan berikutnya, Indonesia akan berhadapan dengan Maladewa di babak kualifikasi Grup E pada 18 September 2014 mendatang.

Waah.. ayo maju Indonesia! ^^ (Goal/Syf)

No comments:

Post a Comment