بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Dua Pemain Timnas U-19 Akan Diperiksa Oleh Tim Dokter Atletico Madrid
Go Green

Clock Link

Monday, September 15, 2014

Dua Pemain Timnas U-19 Akan Diperiksa Oleh Tim Dokter Atletico Madrid


BOLA.NET - Kesempatan untuk belajar dan berlatih bersama tim besar seperti Atletico Madrid benar-benar dimanfaatkan dengan baik tim pelatih timnas Indonesia U-19. Termasuk tim dokter timnas Indonesia U-19.
Seperti diketahui, penggawa timnas Indonesia U-19 saat ini tengah melakoni tur Spanyol dalam persiapan mereka sebelum terjun di Piala AFC U-19 bulan depan yang digelar di Myanmar.
Dalam press release yang diterima Bola.net disebutkan bahwa penggawa timnas, sore ini waktu setempat akan memulai latihan dalam persiapan mereka melakoni uji coba melawan Atletico Madrid. Selain itu, tim pelatih timnas U-19 juga berkesempatan bertemu dengan tim dokter Atletico Madrid yang rencananya akan memeriksa dua penggawa Garuda Jaya yang cedera, Zulfiandi dan Awan Setho.
"Saya sangat sedih dengan musibah cedera yang menimpa saya jelang berangkat ke Spanyol, namun saya bersyukur bisa tetap menjadi bagian dari tim ini. Saya juga senang mendengar bahwa akan ada tim dokter Atletico Madrid yang akan memeriksa kondisi jari kelingking saya. Minta doanya agar cepat pulih," terang kiper timnas U-19, Awan Setho.
Pada laga perdana, Selasa (16/09) sore waktu setempat, timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Atletico Madrid B di Campis de Verano, Ciudad Deportica Atletico de Madrid. Laga ini, sesuai rencana, bakal disiarkan langsung oleh SCTV pukul 20.00 WIB. (prl/dzi)

No comments:

Post a Comment