بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ahok Terdiam Diminta Mundur dari Wagub oleh Hashim
Go Green

Clock Link

Monday, September 15, 2014

Ahok Terdiam Diminta Mundur dari Wagub oleh Hashim

Ahok Terdiam Diminta Mundur dari Wagub oleh Hashim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo mengaku berang dengan sikap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Hashim pun menantang Ahok untuk melepaskan jabatannya sebagai wakil gubernur karena telah mengundurkan diri dari Gerindra.
"Saya bilang ke Ahok, kalau jantan dia mundur dari Wagub. Tapi beliau diam," kata Hashim di hotel Intercontinental, Jakarta Pusat, Senin (15/9/2014).
Hashim menuturkan, Ahok menjadi wakil gubernur tak lepas dukungan dan peran dari partai Gerindra. Namun, tidak dipungkiri Ahok dipilih mayoritas rakyat untuk memenangkan pertarungan pilpres 2012.
"Tapi Ahok kan yang usung Gerindra. Tanpa Gerindra Ahok tidak bisa menjadi wagub," tuturnya.
Hashim mengaku tidak menyangka dengan sikap pengunduran diri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dari partainya bernaung. Menurutnya ia kaget saat diberitahu stafnya wacana pengunduran diri Ahok.
"Saya mendapatkan laporan dari staf saya pengunduran diri Ahok pada Selasa (9/9/2014) terkait RUU Pilkada. Saya membaca Tribunnews.com dan mengetahui wacana pengunduran diri Ahok," kata Hashim.

No comments:

Post a Comment