بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Hacker AnonIB Buat Daftar Wanita yang Foto Bugilnya Paling Diminati
Go Green

Clock Link

Tuesday, September 9, 2014

Hacker AnonIB Buat Daftar Wanita yang Foto Bugilnya Paling Diminati


liputan6.com - Situs forum AnonIB naik daun lantaran menjadi pusat penyebaran foto bugil ratusan artis yang dicuri via layanan Apple iCloud. Belakangan, hacker yang mengaku bertanggung jawab atas pencurian foto bugil artis itu pun beberapa kali meninggalkan pesan lewat forum AnonIB.

Kabar terkini menyebutkan, forum AnonIB kembali digunakan sekelompok hacker untuk membuat polling berupa pengajuan daftar wanita-wanita di berbagai penjuru dunia yang diharapkan foto bugilnya bisa dicuri. Polling ini langsung menarik perhatian para pengguna internet. Ratusan nama-nama wanita cantik pun langsung memenuhi daftar tersebut.

Salah satunya adalah nama dua orang wanita remaja asal Doncaster, Inggris -- Jordanna Goodwin dan Megan Storey. Keduanya adalah remaja berusia 16 tahun yang baru saja lulus sekolah menengah atas.

Mereka terkaget-kaget ketika nama mereka dikabarkan masuk ke dalam daftar wanita yang foto bugilnya paling diminati di forum AnonIB. Parahnya lagi, foto-foto perayaan malam perpisahan sekolah mereka pun tiba-tiba menjadi marak beredar di sejumlah media sosial.



Jordana dan Megan mengatakan, "Kami tidak tahu bagaimana orang-orang bisa memiliki foto perayaan perpisahan sekolah kami. Foto-foto itu sebenarnya tampak normal, entah bagaimana orang-orang sakit itu dapat terinsiprasi ingin melihat kami tanpa pakaian."

Menurut laporan yang dilansir laman Mirror, sorang pengguna forum AnonIB pemilik akun 'Tommyt' adalah pihak yang pertama kali memasukkan nama dan foto kedua remaja tersebut ke dalam daftar wanita yang foto bugilnya paling diminati. Akun Tommyt menambahkan komentar 'Gadis Doncaster' ke dalam foto tersebut.

Saat ini, Jordana dan Megan mengaku sangat banyak orang tidak dikenal ingin berteman dengan mereka melalui sejumlah media sosial dan layanan perpesanan instan. Namun yang paling sering adalah lewat Snapchat. Bahkan sejumlah orang sempat secara terang-terangan meminta keduanya melakukan selfie bugil lewat Snapchat.

No comments:

Post a Comment