بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Victoria Beckham Kaget Lihat Gaya Wanita Jakarta
Go Green

Clock Link

Monday, August 4, 2014

Victoria Beckham Kaget Lihat Gaya Wanita Jakarta

Victoria Beckham Kaget Lihat Gaya Wanita Jakarta  

TEMPO.CO, Jakarta - Gaya hidup wah orang kaya baru Jakarta membuat media asing BBC tertarik mengulasnya. Bahkan, selebritas dunia asal Inggris, Victoria Beckham, sempat terkesima melihat gaya hidup sosialita Jakarta.
"One just isn't enough for the ladies here in Jakarta!" kata Victoria di akun Twitternya. Komentar itu dikeluarkan istri David Beckham ini setelah datang ke Jakarta untuk peluncuran butik On Pedder di Plaza Indonesia pada 13 Mei 2014 lalu. (Gaya Hidup Sosialita Indonesia)
Selain dikenal sebagai penyanyi dan desainer, Victoria juga merupakan sosialita papan atas di Inggris dan Amerika. Victoria mengaku tak menyangka jika perempuan Indonesia memiliki gaya berbusana yang menakjubkan. Dia melihat selera para wanita di Indonesia akan fashion sangat besar. Victoria sepertinya terkejut dengan gaya konsumtif wanita Jakarta. Dia tak menyangka dari 100 tas yang dibawa ke acara tersebut, semuanya langsung tandas dibeli oleh sosialita Jakarta.
Victoria ke Jakarta untuk mempromosikan brand aksesoris miliknya seperti tas yang dihargai Rp 40 juta. Konon, tas tersebut hanya diproduksi sebanyak 5 ribu buah di seluruh dunia. Selain tas, Victoria juga mempromosikan sepatu serta kacamata seharga Rp 18 juta.
Ibu empat anak ini hanya 24 jam berada di Jakarta dan langsung terbang kembali ke Singapura. Victoria mulai dikenal sebagai desainer ketika karyanya dipamerkan pada New York Fashion Week 2008. Setelah mendapatkan sambutan hangat, Victoria mulai memproduksi semua barangnya di kampung halamannya, Inggris.

No comments:

Post a Comment