بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Emilio Audero Mulyadi, Penjaga Gawang Kelahiran Mataram Ikut Juventus ke Indonesia
Go Green

Clock Link

Monday, August 4, 2014

Emilio Audero Mulyadi, Penjaga Gawang Kelahiran Mataram Ikut Juventus ke Indonesia


Penjaga Gawang Kelahiran Mataram Ikut Juventus ke Indonesia

TRIBUNNEWS.COM – Penjaga gawang Juventus, Emilio Audero Mulyadi, mendapat kesempatan mengunjungi tanah leluhurnya. Pemuda 19 tahun itu tergabung dalam skuat Juventus yang menggelar tur ke Indonesia.

Juventus membawa empat penjaga gawangnya dalam tur Asia-Pasific. Mereka antara lain Gianluigi Buffon, Rubinho, Marco Storari, dan Emilio Audero Mulyadi. Munculnya nama terakhir menjadi kejutan besar. Emilio memiliki kedekatan khusus dengan Indonesia. 

Emilio lahir di Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 19 Januari 1995. Emilio sempat tinggal di Indonesia sebelum hijrah ke Italia pada 1990. Ayah Emilio, Edy Mulyadi, berasal dari Indonesia, sedangkan ibunya merupakan warga negara Italia.

Antonio Conte adalah sosok yang membawa Emilio ke tim utama Juventus. Sebelumnya Emilio tergabung dalam skuat Juventus Allievi (U-17) melalui jalur seleksi. Selama di tim itu, anggota tim nasional Italia U-18 tersebut meraih penghargaan The Young Italy Talents 2012.

Juventus, akan tiba di Jakarta, Senin (4/8/2014) malam. Informasi yang dihimpun Tribunnews.com, rombongan Juventus dikabarkan akan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma pukul 21.00 WIB.

Selama di Jakarta, Juventus akan mengikuti serangkaian kegiatan tur pramusim. Selain bertemu penggemar, skuat Si Nyonya Tua akan menggelar pertandingan uji coba dengan ISL Stars di Gelora Bung Karno, Rabu (6/8/2014).

No comments:

Post a Comment