بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Juventus Minta Lokasi Latihan yang Sama di Indonesia seperti di Turin
Go Green

Clock Link

Monday, August 4, 2014

Juventus Minta Lokasi Latihan yang Sama di Indonesia seperti di Turin

Bawa Semua Pemain Bintang, Juventus Minta Lokasi Latihan yang Sama seperti di Turin

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Juventus memiliki permintaan khusus saat melakukan tur pramusim Asia 2014 di Indonesia. Skuat asuhan pelatih Massimilliano Allegri ini meminta sarana latihan yang sama seperti lokasi latihannya di Kota Turin, Italia, selama melakukan sesi latihan di Jakarta.
Sesuai rencana, Juventus FC akan melakukan lima kali sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, mulai tanggal 5 Agustus 2014 hingga 6 Agustus 2014.
"Juventus meminta kami menyiapkan sarana kesehatan seperti peralatan gym seperti mereka latihan di Kota Turin, Italia. Alat-alat gym tersebut nantinya akan diletakkan di lokasi seluas 200 meter persegi di setiap sesi latihan Juventus," kata Gery Aloysius, Corporate Communications Nine Sport Inc.
Selain permintaan khusus lainnya adalah terkait program standar kesehatan, para pemain tidak diperbolehkan memakan makanan diluar dari makanan yang dibuat oleh tim koki khusus Juventus.
"Juventus FC akan melakukan empat kali latihan tertutup dan satu kali latihan terbuka pada tanggal 5 Agustus 2014 mulai pukul 18.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB. Kelima latihan Juventus tersebut semuanya akan diputuskan oleh pelatih, apakah nantinya latihan tersebut akan dilakukan semuanya atau hanya cukup melakukan beberapa latihan, itu semua tergantung pelatih," kata Gery saat dihubungi Harian Super Ball pada Minggu (3/8/2014).
Menurut Gery, Juventus FC tiba di Jakarta pada Senin (4/8/2014) malam, dia belum berani mengatakan siapa saja pemain yang ikut dalam Juventus Tour Asia 2014, tetapi dirinya memastikan skuat utama Juventus antara lain Gianluigi Buffon, Carlos Tevez, Claudio Marchisio, serta pemain baru Juventus FC Patrice Evra dan Alvaro Morata bisa hadir.

No comments:

Post a Comment