بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Polisi di Los Angeles Direpotkan oleh Seekor Kura-kura Raksasa
Go Green

Clock Link

Wednesday, August 6, 2014

Polisi di Los Angeles Direpotkan oleh Seekor Kura-kura Raksasa

Duh, Polisi di Los Angeles Direpotkan oleh Seekor Kura-kura Raksasa!

DREAMERSRADIO.COM - Seperti kebanyakan yang kita lihat di film action Hollywood, polisi biasanya akan melakukan adegan kejar-kejaran seru dengan sejumlah penjahat di jalanan kota-kota besar di Amerika Serikat seperti Los Angeles misalnya.
Dan belum lama ini, polisi di Los Angeles diketahui baru saja melakukan aksi kejar-kejaran dan penangkapan sungguhan di daerah Alhambra. Tentu saja ini hal ini mengundang perhatian warga sekitar. Uniknya, sosok yang ditangkap oleh polisi kali ini bukanlah penjahat melainkan seekor kura-kura!
Dikutip dari laman BBC, Kepolisian Alhambra, Los Angeles dilaporkan harus menghadapi sebuah permasalahan di mana mereka harus memindahkan seekor kura-kura raksasa yang tertangkap sedang berjalan santai di sebuah jalanan ramai.
Melihat seekor kura-kura berjalan di tengah kota Los Angeles tentu saja membuat para polisi tersebut harus memindahkannya ke tempat yang lebih aman. Mereka pun bahkan sempat kerepotan saat akan mengangkat kura-kura yang diduga memiliki berat 70 kg tersebut ke dalam mobil.
“Kura-kura itu mencoba kabur dari kami. Beruntung petugas kami bisa lebih cepat menangkapnya,” canda Kepolisian Alhambra, Los Angeles seperti yang mereka tulis di dalam akun Facebook-nya.
Pihak kepolisian kemudian mengembalikan kura-kura raksasa yang diperkirakan berusia 20 tahun tersebut ke pusat penyelamatan hewan di mana rupanya dari tempat tersebut lah kura-kura itu lari dari pengawasan petugas yang tengah memberikan perawatan kepadanya.
Dari aturan yang berlaku di Amerika Serikat, seseorang dilarang memelihara kura-kura berukuran raksasa di dalam rumah karena hewan tersebut masuk kategori langka sehingga harus dilindungi oleh pihak berwajib.
“Kami akan memberikan pengecualian atas kasus kepemilikan kura-kura raksasa ini kepada keluarga yang mengasuhnya. Kami meminta agar mereka menjaganya dengan lebih hati-hati,” jelas pihak Kepolisian Alhambra lagi.
Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

No comments:

Post a Comment