بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kubu Prabowo-Hatta Bakal Hadirkan Bukti Penting dalam Sidang Gugatan Pilpres
Go Green

Clock Link

Wednesday, August 6, 2014

Kubu Prabowo-Hatta Bakal Hadirkan Bukti Penting dalam Sidang Gugatan Pilpres

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kubu Prabowo-Hatta memiliki keyakinan untuk menghadapi sidang sengketa perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2014. Pihak termohon tersebut mengaku memiliki bukti yang cukup krusial yang akan dihadirkan dalam sidang.
Tim hukum Prabowo-Hatta, Mahendradata mengungkapkan pihaknya memiliki bukti penting yakni cairan yang dapat menghapus tinta usai melakukan pencoblosan. Menurutnya, cairan itu tersebar di beberapa wilayah Pulau Jawa.
"Ada cairan kimia yang mudah menghapus tinta. Sampelnya di Jateng, Jatim, dan Pulau Jawa lainnya. Nanti kami sajikan temuannya sebagai bukti," kata Mahendradata di Gedung MK, Jakarta Pusat, Rabu (6/8/2014).
Mahendra menuturkan, informasi adanya cairan kimia penghapus tinta itu didapat dari para saksi kubu Prabowo-Hatta. Bahkan cairan tersebut cukup mudah didapat dan dijual bebas di warung kelontong.
"Kami kan tahu info itu dari saksi bahwa cairan itu digunakan. Cairan itu umum dibeli di warung-warung kok," tuturnya.

No comments:

Post a Comment