بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Paris Saint-Germain Siap Tawar Petr Cech
Go Green

Clock Link

Wednesday, August 20, 2014

Paris Saint-Germain Siap Tawar Petr Cech



goal.com -Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, bersiap melancarkan tawaran perdananya untuk Petr Cech di musim panas ini, demikian seperti dilansir Goal UK.

Pemain veteran itu merupakan korban dari persaingan yang ketat untuk tempat utama, terlebih setelah ia diabaikan manajer Jose Mourinho dan tempatnya diisi Thibaut Courtois kala melawan Burnley pada Senin malam.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, Cech sudah diberi izin untuk mencari klub baru meski ia sempat menyandang status sebagai kiper No. 1 di Stamford Bridge selama satu dekade.

Real Madrid dan Monaco juga tengah memonitor situasi pria 32 tahun tersebut, namun tawaran formal pertama diyakini akan datang dari PSG menyusul status Cech yang terpinggirkan dari The Blues.

Salvatore Sirigu telah memulai musim ini untuk mengawal gawang sang juara Ligue 1, tapi Cech tetap akan dianggap sebagai sebuah opsi yang lebih baik ketimbang kiper internasional Italia yang mereka miliki.

Di tempat lain, Monaco memang telah mendatangkan Maarten Stekelenburg dari Fulham secara pinjaman, namun mereka memiliki ketertarikan yang nyata terhadap Cech.

No comments:

Post a Comment