بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Hodijah, Idola Baru di Dunia Maya
Go Green

Clock Link

Sunday, August 10, 2014

Hodijah, Idola Baru di Dunia Maya


MERDEKA.COM. Jagat dunia maya beberapa minggu terakhir dihebohkan dengan sosok Hodijah. Wanita lucu dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi ini menjadi buah bibir lantaran foto-fotonya yang unik di Instagram. Hodijah juga memposting tingkah laku yang jenaka di Youtube. Wal hasil, wanita asal Menteng Atas, Jakarta Selatan ini punya follower hampir 12 ribu di Instagram.

Siapa sosok Hodijah sebenarnya? Belum banyak yang tau. Namun dalam akun Instagram-nya, Hodijah memperkenalkan bahwa dirinya bukanlah siapa-siapa.

"hodijah Myname hodijah, Lokasi Menteng Atas Selatan, Jakarta(Indonesia), I Single, GirlIslam, virgin, I just 1,I'mNotActris, I'mNotWork, I'mNotSinger, I'mNotModel," demikian tulis Hodijah dalam akun Instagram @dijahyellow.

Hodijah juga memposting beberapa video ke Youtube, yang berisi lagu-lagu ciptaannya sendiri dengan lirik yang asal. Dia juga memposting dirinya saat lenggak lenggok di samping rumahnya yang sederhana yang seakan-akan jadi cat walk. Dengan percaya diri, Hodijah lenggak lenggok bak super model di samping rumahnya.

Meski bukan siapa-siapa, wajah Hodijah kini muncul di infotainment. Saat diwawancarai di sebuah acara infotaimen kemarin, dia mengaku memang terobsesi menjadi artis. Hodijah juga mulai diundang di televisi swasta untuk menjadi bintang tamu. 

Bahkan dia mengaku sempat mendapat tawaran dari ajensi model dunia untuk go internasional. Namun sayang kesempatan tersebut tidak bisa dia terima lantaran kemampuan bahasa Inggrisnya masih kacau.

Penasaran dengan Hodijah? Berikut cuplikan video Hodijay yang dia posting di Youtube:


No comments:

Post a Comment