بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tak Ada Alasan Marshanda Lepas Hijab Akan Kehilangan Hak Asuh
Go Green

Clock Link

Friday, July 25, 2014

Tak Ada Alasan Marshanda Lepas Hijab Akan Kehilangan Hak Asuh

Tak Ada Alasan Marshanda Lepas Hijab Akan Kehilangan Hak Asuh
KAPANLAGI.COM - Saat ini, Ben Kasyafani. Proses sidang mereka sedang berjalan. Keduanya juga sempat terlibat saling memperebutkan hak pengasuhan anak, hingga meminta Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk menjadi penengah.
Pihak Marshanda yakin kalau keputusan pengadilan tidak akan terpengaruh dengan langkah dirinya yang memilih menanggalkan hijab. Menurutnya, tidak beralasan pengadilan akan menjatuhkan hak asuh anaknya ke suaminya karena tindakannya tersebut.
"Tidak ada alasan melepaskan hijab akan kehilangan hak asuh anak. Jilbab bukan masalah kejiwaan. Memakai atau tidak itu pilihan. Jangan sampai dipolitisir," kata kuasa hukum Marshanda, Afdal Zikri di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (22/7/2014).
Karena alasan tertentu pengadilan bisa memberikan hak asuh anak kepada sang ayah, dalam hal iniBen. Namun, Afdal menegaskan kalau yang dilakukan kliennya tidak ada hubungan dengan masalah kejiwaan.
"Ini tidak masalah dengan kejiwaan, hanya itu pilihannya jadi kita harus menghormati," katanya.
Apa yang sekarang dilakukan Marshanda dengan videonya itu, menurut Afdal adalah bagian dari sebuah karya. Karena tidak semua orang melakukan hal seperti itu. Keputusan menanggalkan jilbab telah melalui pertimbangan panjang dan berproses seiring waktu.
"Segala sesuatu itu berproses. Semua sudah dipikirkan dengan matang. Tidak ada hubungan dengan kejiwaan. Tapi murni ketegasan dia ingin melakukan sesuatu," pungkasnya. (kpl/hen/dar)

No comments:

Post a Comment