بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Drogba Kembali ke Chelsea
Go Green

Clock Link

Friday, July 25, 2014

Drogba Kembali ke Chelsea


TRIBUNNEWS.COM – Didier Drogba mengaku tidak kesulitan untuk kembali bergabung dengan Chelsea. Drogba mengaku enggan melewatkan kesempatan untuk kembali bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.
Didier Drogba akhirnya kembali berseragam Chelsea, Sabtu (26/7/2014) dini hari. Penyerang asal Pantai Gading itu diikat kontrak selama satu tahun.
“Ini keputusan yang mudah karena saya tidak bisa menampik kesempatan untuk bekerja sama dengan Jose lagi. Semua orang tahu hubungan khusus yang saya miliki dengan klub ini dan Chelsea selalu terasa seperti rumah bagi saya,” ungkap Drogba dikutip Tribunnews.com dari Chelseafc.com.
Drogba pertama kali memperkuat Chelsea pada 2004 hingga 2012. Pada delapan tahun periode pertamanya bersama Chelsea, Drogba mempersembahkan tiga gelar juara Premier League, empat Piala FA, dua Piala Liga, dan satu trofi Liga Champions.
“Hasrat saya untuk menang masih sama dan saya menantikan kesempatan untuk membantu tim ini. Saya antusias menyambut babak selanjutnya dalam karier saya,” kata penyerang asal Pantai Gading tersebut.

No comments:

Post a Comment