بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Arsenal Janjikan Pemain Baru Lain Selain Alexis Sanchez
Go Green

Clock Link

Saturday, July 12, 2014

Arsenal Janjikan Pemain Baru Lain Selain Alexis Sanchez


CEO Arsenal Ivan Gazidis berjanji akan terus bergerak aktif di bursa transfer musim panas ini menyusul kesuksesan mereka menggaet Alexis Sanchez dari Barcelona baru-baru ini.
Penyerang sayap Cili berusia 25 tahun itu direkrut dengan harga €40 juta dan menjadikannya pemain termahal kedua sepanjang sejarah Arsenal di belakang rekrutan musim lalu, Mesut Ozil.
“Kami sudah melakukan pembelian bagus dengan Alexis Sanchez, tetapi masih ada pekerjaan lain yang harus diselesaikan,” ujar Gazidis kepada Arsenal Fan TV.
Bek kanan Newcastle United asal Prancis Mathieu Debuchy diyakini akan menjadi sasaran target Arsenal berikutnya untuk mengatasi kepergian Bacary Sagna yang pindah ke Manchester City.
Selain itu, manajer Arsene Wenger dikabarkan tengah mengincar gelandang bertahan sebagaimana Sami Khedira (Real Madrid) dan Lars Bender (Bayer Leverkusen) terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Emirates Stadium.

Ditanya soal pemain-pemain tersebut, Gazidis hanya menjawab, “Saya tidak akan membicarakannya sampai sebuah transfer resmi diumumkan. Masih banyak pekerjaan yang harus kami selesaikan.”  

http://www.goal.com/id-ID

No comments:

Post a Comment