بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Adi Bing Slamet Lupakan Kasus Eyang Subur
Go Green

Clock Link

Saturday, July 12, 2014

Adi Bing Slamet Lupakan Kasus Eyang Subur


Kecewa kepada Polisi, Adi Bing Slamet Lupakan Kasus Eyang Subur

MASIH ingat perseteruan aktor komedi Adi Bing Slamet dengan mantan guru spiritualnya, Eyang Subur?
Sampai saat ini laporan Adi ke Polda Metro Jaya soal dugaan penistaan agama yang dilakukan Subur belum ada kejelasan dari pihak kepolisian.
Karena tidak ada perkembangan, pemeran ustadz dalam sinetron "Si Entong" itu kecewa dan memilih untuk melupakan kasusnya.
"Ya anggap saja sudah enggak ada," ujar Adi di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/7).
"Namanya manusia pasti ada rasa kecewa. Cuma ya tanggung jawab bapak-bapak penyidik, tetapi hukum Allah berjalan. Kalau kita beriman enggak akan mau untuk tidak amanah. Takut sama Allah, bukan takut sama uang," tambah Adi.
Ayah 3 anak itu pun belajar dari pengalaman tersebut. "Saya biarkan saja, saya sudah tahu apa yang dibilang penyidik bohong. Allah luar biasa kasih saya ilmu," jelasnya.
Kepercayaan Adi terhadap penegak hukum di Indonesia menjadi goyah karena kasusnya yang hingga kini seperti tak ada kelanjutannya lagi.
"Tadinya saya pikir omongan orang itu bohong, ternyata benar hukum di sini bisa dibeli. Yang salah bisa jadi benar. Unlimited, no limit. Kalau bapak-bapak penyidik ini melihat semoga sadar, bisa menyelesaikan PR nya," pungkasnya. (pri/gur)
http://www.tabloidbintang.com/

No comments:

Post a Comment