بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Sophia Muller dan Ariel Noah akan Menikah di Mekkah
Go Green

Clock Link

Friday, June 13, 2014

Sophia Muller dan Ariel Noah akan Menikah di Mekkah


Jakarta, C&R Digital - Kabar kedekatan dan keseriusan hubungan Ariel 'Noah' dan Sophia Latjuba atau yang kini berganti nama menjadi Sophia Muller memang sudah santer berhembus. Bahkan belakangan, kabar menyebutkan bahwa ibu dari Eva Celia ini pun disebut-sebut akan ikut dalam Umroh yang akan dilaksanakan oleh keluarga besar Ariel dalam waktu dekat ini. Ada juga kabar menyebutkan jika Sophie (panggilan Sophia Muller) akan melangsungkan pernikahan di Mekkah disela melaksanakan umroh.
Terkait kabar tersebut, ayahanda Ariel, Nazmul Irphan pun angkat bicara."Haha enggak tahulah. Haha itu rahasia negara. Lihat nanti saja yah," ungkap Irphan saat dihubungi wartawan, Jumat (13/6).
Meski demikian, Irphan tak menampik jika Sophia adalah sosok wanita yang baik dan santun. Hal itu sekaligus menyiratkan pesan akan restu yang telah diberikan sang ayah jika Ariel akan melangkah lebih serius dengan Sophia.
"Ya Allah, orangnya anggun, santun, wah ngayomin. Mudah-mudahan lah. Mohon doanya saja," tuturnya.
Kini, Irphan pun hanya mampu berdoa dan berharap yang terbaik bagi sang putra.
"Sebagai orang tua untuk kebahagiaan anaknya selalu mengharapkan yang terbaik. Semoga semuanya lancar. Ya kan," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment