بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Jaya, Anak R Kelly Jadi Transgender
Go Green

Clock Link

Friday, June 13, 2014

Jaya, Anak R Kelly Jadi Transgender


R Kelly

Jaya Kelly

KAPANLAGI.COM - Orang tua mana yang tak kaget ketika melihat perubahan buah hatinya. Perasaan itu juga mungkin dirasakan oleh R Kelly yang tahu kalau putrinya memilih jadi seorang transgender.
Dikutip dari Dailymail, usia Jaya masih cukup muda. Putri dari RKelly itu baru berusia 14 tahun. Namun ia sudah cukup yakin untuk jadi seorang lelaki. Lewat situs di profil Ask.fm, Jaya mengatakan kalau secara biologis dirinya adalah pria. Andrea Kelly, ibu dari Jaya, sudah mengetahui kecenderungan tersebut sejak usia anaknya menginjak 6 atau 7 tahun.
"Ibu saya sangat bangga padaku, aku jadi ingin bilang, 'Terima kasih bu karena menerima kenyataan kalau aku seorang transgender,'" tulisnya remaja yang kini hanya ingin dipanggil Jay tersebut.
Penyanyi I Believe I Can Fly, R Kelly, memang jarang memperhatikan anaknya itu. Soalnya, sejak tahun 2009 ia dan Andrea Kelly resmi bercerai. Dua anaknya diasuh oleh Andrea. Bahkan diakui Jay kalau ia tak dekat dengan ayahnya itu.
"Aku sangat mencintai ibuku tapi ayah tak pernah menghubungiku," lanjutnya menjawab pertanyaan di Ask.fm.
Sampai saat ini, R Kelly belum memberikan komentar tentang anaknya yang jadi transgender. Banyak pula yang penasaran, apakah teman duet Lady Gaga di single Do What U Want itu mendukung keputusan Jay? (dym/trn)

No comments:

Post a Comment