بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Dari Busana Nyentrik, Kini Melly Goeslaw Tampil Berhijab
Go Green

Clock Link

Friday, June 13, 2014

Dari Busana Nyentrik, Kini Melly Goeslaw Tampil Berhijab

Dari Busana Nyentrik, Kini Melly Goeslaw Tampil Berhijab
KAPANLAGI.COM - Musisi Meliana Cessy Goeslaw atau Melly Goeslaw dikenal sebagai penyanyi yang kerap menggunakan busana nyentrik saat di panggung. Namun, kini image itu telah berubah, bahkan belakangan kerap mengenakan jenis busana muslim dan berjilbab.
Perubahan penampilannya itu terjadi setelah menunaikan ibadah umrah bersama suaminya, Anto Hoed dan rekan-rekannya, seperti Rina Gunawan dan Camelia Malik.
"Tadinya pengen 40 hari setelah pulang umroh ada sih keinginan untuk pake jilbab terus. Tetapi belum berani mendeklarasikan takutnya nggak jadi. Jalanin saja besok apa yang terjadi kita lihat saja nanti," ungkapnya saat ditemui usai mengisi acara di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Selasa (10/6).
Niatan Melly mengenakan hijab pun mendapat dukungan penuh dari keluarga. Terutama, anak bungsunya yang selalu mengingatkan untuk berhijab secara sempurna.
"Alhamdulilah adem karena sudah niat. Anak-anak juga support tadinya aku pikir mereka nggak akan suka karena anak-anak saya modern. Suami support, anak saya yang pertama support, malah anak saya yang paling kecil ada kelihatan rambut sedikit dia komplain. Jadi nggak nyangka banget memang sudah jalannya Allah," terangnya.
Perubahan penampilan sekarang, diakui Melly, juga mempengaruhi karya-karyanya. Melly yang dikenal sebagai pencipta lagu dengan beat tinggi, percaya perubahan penampilannya tidak akan mengubah rezekinya di industri musik.
Banyak contoh hijab yang kini sedang dipelajari Melly. Salah satunya, dia kagum dengan pakaian hijab yang dikenakan sahabatnya, Umi Pipik. Istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori itu, dinilainya memiliki koleksi busana hijab yang sederhana.
"Sebenarnya aku suka cara hijabnya Umi Pipik (Pipik Dian Irawati) yang biasa saja. Tetapi untuk aku kan kalau tampil di panggung cocokin lagu, atau tema acaranya aku juga belum dapatin format seperti nanti mungkin lama-lama akan dapat juga," paparnya.  (kpl/pur/dar)

No comments:

Post a Comment