بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Sky Planter, Menanam Tanaman dengan Menggantungnya
Go Green

Clock Link

Sunday, June 15, 2014

Sky Planter, Menanam Tanaman dengan Menggantungnya


Ingin hemat ruangan dalam menanam tanaman kesukaan anda, berikut cara untuk menampilkan beberapa tanaman dalam ruangan yaitu dengan menggantung mereka terbalik menggunakan Sky Planter buatant Boskke , sistem tanam cerdas yang mudah untuk disiapkan, bisa digunakan hampir di mana saja menggunakan berbagai ukuran kabel , dan mencegah tanah jatuh dari disk pengunci yang cocok dipasang di sekitar batang . Keuntungan Sky Planter akan mempercantik rumah Anda dalam hal itu juga mengurangi penguapan vertikal , dapat menampung air selama 2 minggu sehingga dapat memberikan cukup makanan bagi tanaman .



Tentang Boskke

Boskke adalah Lembaga yang berevolusi dalam desain berkebun . Dengan meningkatkan alat berkebun konvensional dan produk untuk gaya hidup urban kontemporer.

Perusahaan yang inovatif demi mendorong sistem hijau yang berlimpah di rumah dan tempat kerja. Produk Boskke memberikan dukungan untuk hidup tanaman karena kita menyadari bahwa lingkungan hidup dengan banyak tanaman tidak hanya terlihat cantik tetapi juga meningkatkan oksigen dan filter udara , membawa vitalitas yang lebih besar untuk lingkungan yang sehat.

Dalam lebih dari satu dekade , lebih dari setengah dari populasi akan tinggal di lingkungan perkotaan yang padat penduduk . Boskke berinovasi secara alami untuk meningkatkan kehidupan kota dengan berevolusi dalam peralatan berkebun yang mudah digunakan dan bergaya untuk dilihat . Hidup dengan tanaman menjadi mudah dengan berbagai berkebun perkotaan kita yang bekerja di dalam ruangan dan diluar , di ruang-ruang besar dan kecil .

Boskke berasal dari kata Inggris kuno ' Bosky ' yang berarti ' hutan kecil ' dan itulah apa yang menjadi tujuan bokke dalam merancang desain bertanam.

Salah satu terobosan dalam menanam tanaman di dalam rumah









Prinsip dalam Penanaman



Sumber
s
s

No comments:

Post a Comment