بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Piala Dunia 2014, Bosnia and Herzegovina vs Argentina 1-2
Go Green

Clock Link

Sunday, June 15, 2014

Piala Dunia 2014, Bosnia and Herzegovina vs Argentina 1-2

Pemain Argentina  Lionel Messi (kiri) usai mencetak gol kedua Argentina dalam pertarungan melawan Bosnia Herzegovina  di Piala Dunia 2014/REUTERS


Bisnis.com, JAKARTA -Tim 'Tango' Argentina --yang berada di Grup F-  mengawali perjuangan di Piala Dunia 2014 dengan kemenangan 2-1 dari Boznia Herzegovina di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (15/6/2014) atau Senin (16/6/2014) pagi waktu Indonesia.
 
Gol pertama Argentina dihasilkan gol bunuh diri Kolasinac yang hendak menahan bola hasil tendangan bebas Maserano. Bola justru mengarah ke gawang sendiri. Kemudian pada Messi terjadi pada menit ke-64. Messi mencetak gol kedua Argentina setelah solorun dari garis lingkaran dan kerja sama dengan Higuain.
 
Sejauh ini, striker Argentina Gonzalo Higuain yang telah menjalani perawatan cedera pergelangan kaki,  masuk di babak kedua untukbermain bersama Lionel Messi dan Sergio Aguero dalam sistem 4-3-3. 

Sementara itu,  pemain depan Rodrigo Palacio yang cedera padapergelangan kakinya dalam pertandingan persahabatan melawanTrinidad dan Tobago  ditetapkan untuk out.
 
Bos Bosnia-Hercegovina Safet Susic terlambat memasukan  strikerVedad Ibisevic yang baru turun di babak kedua.Karena dialah yang menjadi pencetak gol tunggal Bosnis Herzegovina pada menitr ke-84. 


Pencetak gol:
Argentina: Messi 65' dan Sead Kolašinac 5'(OG
Bosnia and Herzegovina: Vedad Ibisevic 84'

No comments:

Post a Comment