بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Hasil Visum DA Positif Terjadi Kekerasan Seksual oleh Oknum Guru JIS
Go Green

Clock Link

Tuesday, June 17, 2014

Hasil Visum DA Positif Terjadi Kekerasan Seksual oleh Oknum Guru JIS



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya, telah mengantongi hasil visum dari DA, korban kekerasan seksual yang dilakukan oleh oknum guru di sekolahan Jakarta International School (JIS).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan hasil visum telah di tangan penyidik dan dijadikan sebagai barang bukti.

"Untuk hasil visum sudah ada, dan memang terjadi kekerasan seksual pada korban," ucap Rikwanto, Selasa (17/6/2014) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menambahkan sejauh ini pihaknya masih belum menetapkan status tersangka pada kasus tersebut. Seluruh saksi yang diperiksa statusnya masih sebagai saksi dan belum ada yang ditingkatkan sebagai tersangka.

"Pemeriksaan pada Kepsek dan Wali kelas hingga saat ini masih berlangsung. Mereka ditanyakan seputar dugaan kekerasan seksual pada murid yang dilakukan oknum guru. Nanti hasil pemeriksaan keduanya dijadikan dasar untuk memanggil siapa lagi yang harus diperiksa," tegas Rikwanto.

No comments:

Post a Comment