بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Gaun Pengantin Cantik Ini Dibuat Dari Tisu Gulung Toilet
Go Green

Clock Link

Tuesday, June 17, 2014

Gaun Pengantin Cantik Ini Dibuat Dari Tisu Gulung Toilet


DREAMERSRADIO.COM - Seorang mahasiswi seni asal Amerika yaitu Olivia Mears berhasil membuat salah satu design gaun yang indah dengan menggunakan bahan dasar yang tidak pernah dibayangkan sama sekali.
Olivia memilih untuk membuat rancangan gaunnya ini menggunakan gulungan demi gulungan tisu toilet yang dikumpulkan agar membentuk sebuah gaun pernikahan cantik.


Olivia dan gaun tissue rancangannya
Olivia dan gaun tissue rancangannya
Ide membuat gaun tersebut dimulai dengan adanya sebuah kontes membuat gaun pernikahan dengan berbahan dasar tissue yang diadakan oleh sebuah perusahaan manufaktur tisu besar. Tidak ada bahan lain yang ia gunakan untuk membuat gaun ini melainkan hanya dari tisu, lem dan selotip saja.
Dilansir oddity central, Olivia memakai total 11 gulung tisu toilet dalam prosesnya membuat gaun ini. Walaupun terlihat rapuh dan gampang robek, namun gaun yang mengambil tema fantasi dicampur dengan era Victorian ini diamankan dengan banyak selotip dan mempunyai bagian korset yang kuat.
Sang model yang mencoba gaun ini pun perlu banyak menggeliat dan pintar-pintar dalam mengepas agar gaun tidak hancur. Ada yang mau coba buat gaun dengan bahan dasar yang tak biasa lagi Dreamers? ^^ (prl)

No comments:

Post a Comment