بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Diego Maradona dukung Prabowo di Youtube
Go Green

Clock Link

Monday, June 16, 2014

Diego Maradona dukung Prabowo di Youtube



MERDEKA.COM. Dalam situs media sosial Youtube sedang heboh beredar video legenda sepak bola Diego Armando Maradona mendukung calon presiden Prabowo Subianto di Pilpres 9 Juli mendatang. Maradona mengungkapkan dukungan itu dalam bahasa latin.

"Prabowo, anda harus menang pemilu! Karena saya ingin ke Indonesia untuk beri anda selamat. Oke? Salam dari saya," ucap Maradona dalam teks bahasa Indonesia di video yang di-upload akun 'Diego Maradona' tersebut.

Selain itu, dalam video berdurasi 18 detik tersebut juga terlihat gambar Garuda Merah yang kerap dipakai Prabowo belakangan ini. Bahkan, di bagian bawah, tertulis keterangan 'Maradona aja dukung Prabowo! 9 Juli 2014, yuk coblos nomor satu!'.

Menanggapi hal tersebut, Prabowo mengaku senang atas dukungan tersebut. Namun, walaupun video yang diupload pada tanggal 13 Juni 2014 itu belum dipastikan kebenarannya, dia merasa terima kasih atas dukungan pesepakbola berjuluk 'The hands of god' itu.

"Hehehe, terima kasih. Sayang dia (Maradona) tidak punya suara," kata Prabowo usai hadiri acara dukungan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Senin (16/6).


No comments:

Post a Comment