بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Carlo Ancelotti Beberkan Tingkah Laku Pemain Real Madrid Di Ruang Ganti
Go Green

Clock Link

Monday, June 2, 2014

Carlo Ancelotti Beberkan Tingkah Laku Pemain Real Madrid Di Ruang Ganti



Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menceritakan tingkah laku unik yang dilakukan oleh para pemainnya di ruang ganti. Mulai dari Sergio Ramos hingga Marcelo, Ancelotti menuturkan siapa saja pemain yang paling disiplin, paling lucu, dan yang punya nafsu makan besar.

“Pemain yang terakhir meninggalkan ruang ganti sebelum laga dimulai adalah Sergio Ramos. Lalu ada Xabi Alonso yang paling disiplin di ruang ganti. Marcelo adalah yang paling lucu. Selera humornya tinggi,” ujar Ancelotti kepada Telecino

“Dan siapa yang paling banyak makan? Tak diragukan lagi, saya harus menyebut Isco yang punya nafsu makan paling besar,” ucap pelatih berusia 54 tahun ini.

Ancelotti pun mendoakan para pemainnya tersebut untuk tampil bagus di Piala Dunia 2014, namun sebagai orang Italia, tentu saja ia berharap agar Azzurri yang menjadi juara dunia. 

“Musim yang panjang telah berakhir dan semoga para pemain Madrid sukses di Piala Dunia, namun saya masih setia mendukung Italia!”


http://www.goal.com/id-ID

No comments:

Post a Comment