بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Anna Faith Carlson, Kembaran Queen Elsa 'Frozen' di Dunia Nyata
Go Green

Clock Link

Wednesday, June 18, 2014

Anna Faith Carlson, Kembaran Queen Elsa 'Frozen' di Dunia Nyata


Gara-gara sebuah foto yang ia upload di Instagramnya (annafaithxoxo), mengenakan kostum dan rias wajah dan rambut ala Ratu Elsa di film “Frozen”, remaja 18 tahun ini mendadak punya jutaan penggemar cilik dari seluruh dunia.

Gadis asal Florida yang sedang berusaha menjadi aktris ini senang karena dirinya bisa dikenal banyak orang meski karier aktingnya belum dimulai. Namun ia kini sedang mengikuti audisi serial ternama “Once Upon A Time” untuk memerankan karakter… siapa lagi kalau bukan Elsa.

Belum ada kabar apakah Anna Faith akan mendapatkan peran tersebut, namun wanita berambut pirang ini kini sudah cukup sibuk menjalani profesi barunya sebagai Elsa-look-alike, berkeliling ke sekolah-sekolah, pesta ulang tahun, dan rumah sakit anak-anak, untuk menghibur para bocah penggemar “Frozen.” Tak jarang anak-anak tersebut sampai menangis terharu saat bertemu sang putri idola mereka.

Anna sendiri mengaku menikmati perannya sebagai Elsa, selain karena bisa membahagiakan anak-anak, juga karena ia senang menyanyikan lagu “Let It Go.”


Anna Faith, Elsa look-alike
Anna Faith, Elsa look-alike
Anna Faith, Elsa look-alike


s

No comments:

Post a Comment