بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Vivo Xshot, Resmi Diumumkan, Ponsel Android Berkamera 24MP dengan f/1.8 dan OIS
Go Green

Clock Link

Monday, May 12, 2014

Vivo Xshot, Resmi Diumumkan, Ponsel Android Berkamera 24MP dengan f/1.8 dan OIS

Vivo Xshot, Resmi Diumumkan, Ponsel Android Berkamera 24MP dengan f/1.8 dan OIS

Pertengahan April lalu, Vivo merilis teaser mengenai Xshot, ponsel Android-nya yang akan datang. Ponsel ini berkonsentrasi pada spesifikasi kamera, dengan resolusi 13MP, dual LED flash, Optical Image Stabilization, dan bukaan yang sangat besar, f/1.8.

Dengan bukaan yang besar (angka f makin kecil artinya bukaan makin besar), sensor pada kamera akan mampu menangkap cahaya semakin banyak, yang berimbas pada foto yang lebih terang pada kondisi low-light. Ponsel kelas atas lain memiliki bukaan lebih kecil, seperti Sony Xperia Z2 dan HTC One M8 memiliki bukaan f/2.0, sementara Nokia Lumia 1020, Samsung Galaxy S5 dan Apple iPhone 5s punya bukaan f/2.2.

Kemarin, akhirnya selubung ponsel ini dibuka secara resmi oleh Vivo. Ternyata tidak hanya kamera belakang yang diperhatikan, demikian juga dengan kamera depan. Vivo menyematkan kamera depan 8MP dengan LED flash dan tentu saja software beautification, bahkan virtual-make up secara real time.

Fitur lainnya pada Vivo Xshot adalah spek monster, layar 1080p 5,2 inci, chipset Qualcomm Snapdragon 801, RAM 3GB dan memori internal 32GB. Antarmukanya buatan Vivo sendiri yakni FunTouch OS 1.2 yang berbasis Android 4.4 Kitkat. Namun seperti biasa, ponsel ini kemungkinan besar tidak dijual di luar Tiongkok, meski tentu Anda bisa mengimpornya baik personal maupun melalui importir.

http://www.teknoup.com/

No comments:

Post a Comment