بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kota Manchester Membiru karena Manchester City Berpesta
Go Green

Clock Link

Monday, May 12, 2014

Kota Manchester Membiru karena Manchester City Berpesta

Setelah melalui persaingan ketat penuh drama di musim 2013/2014, gelar juara Liga Inggris akhirnya jatuh ke tangan Manchester City. Dua gol dari Samir Nasir (menit 39) dan Vincent Kompany (menit 49) memastikan titel juara jatuh ke tangan City berkat kemenangan 2-0 atas West Ham United di laga pamungkas di Etihad Stadium pada Minggu, 11 Mei 2014. Kota Manchester pun membiru.


Samir Nasri melepaskan bola dari luar kotak penalti. Tendangan dari kaki kanannya mengarahkan bola membentur tiang gawang dan memantul ke dalam. City unggul 1-0. (Photo by Alex Livesey/Getty Images)



Publik di Etihad Stadium kali ini tak ingin melihat klub kesayangannya kembali hanya bisa gigit jari menempati peringkat kedua klasemen. Mereka ingin kembali melihat Manchester City merasakan kembali manisnya merebut gelar juara. (REUTERS/Darren Staples)



Empat menit selepas turun minum, penonton di Etihad Stadium bisa bersorak gembira. Gol penanda kemenangan diberikan kapten Manchester City, Vincent Kompany. Tendangannya membawa City memimpin 2-0. (REUTERS/Nigel Roddis)



Tanda bahaya yang terus diberikan Andy Carroll sejak awal pertandingan memuncak di menit 58. Kejaran bola lambung yang dilakukan Carroll akhirnya gagal setelah penjaga gawang Manchester City Joe Hart bisa meninju bola ke atas. (REUTERS/Darren Staples)



Manchester City mengukuhkan diri sebagai juara Liga Inggris Premier dan mencetak 102 gol sepanjang musim. Jika saja Sergio Aguero sukses melesatkan satu gol lagi, City mampu menyamakan rekor milik Chelsea: 103 gol dalam satu musim. (REUTERS/Nigel Roddis)



Manuel Pellegrini berperan membawa City bertahan di empat besar dari merangkak naik ke puncak peringkat secara perlahan tapi pasti. Pelatih asal Cile ini mengembalikan kejayaan City yang terakhir terjadi pada musim 2011/2012. (REUTERS/Nigel Roddis)



Kini, Vincent Kompany dan rekan-rekan bisa berpesta pora merayakan kembali gejar juara Manchester City. tim berjulukan The Citizens ini memastikan gelar keempatnya sepanjang sejarah. (REUTERS/Darren Staples)

s

No comments:

Post a Comment