بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Nintendo Akan Memiliki Aplikasi Smartphone Di Akhir Mei 2014 Dan Console Baru Tahun 2015
Go Green

Clock Link

Monday, May 12, 2014

Nintendo Akan Memiliki Aplikasi Smartphone Di Akhir Mei 2014 Dan Console Baru Tahun 2015

Sepertinya banyak sekali berita tentang Nintendo dua hari terakhir. Tidak mengherankan memang mengingat mereka harus banyak beraksi dan berinovasi untuk dapat menyelamatkan diri mereka darikondisi kritis mereka saat ini. Salah satu metode yang mereka gunakan adalah teknologi NFC yang sebelumnya sempat saya bahas, dengan teknologi ini mereka bisa memanfaatkan produk serta karakter mereka ke dimensi yang lebih baru.

Strategi berikutnya yang akan Nintendo ambil berhubungan dengan salah satu game terbesar untuk Wii U yang akan dirilis bulan ini, Mario Kart 8. Nintendo sudah membangun hype Mario Kart 8dengan sangat besar melalui acara Nintendo Direct mereka. Kali ini, mereka mengumumkan sebuah fitur yang akan mengizinkan kamu untuk melihat permainan orang lain, atau sekedar mengecekranking Nintendo ID kamu, namun bukan melalui Wii U atau 3DS, tapi melalui smart device sepertismartphone atau Smart TV. Layanan ini untuk sementara diberi nama “Mario Kart TV”


Nintendo juga masih memiliki strategi lain. Namun strategi yang ini diungkapkan Satoru Iwata, CEO dari Nintendo, melalui wawancara yang dia lakukan dengan Bloomberg. Pada wawancara itu Iwata juga menyebutkan bahwa Nintendo berencana untuk merilis console baru menanggapi kegagalan Wii U. Console ini bukanlah Wii U Slim atau sejenisnya, melainkan sebuah console yang betul-betul baru yang direncanakan akan tersedia tahun 2015. Hal ini tentunya sangat aneh dan mengejutkan, mengingat Wii U masih berusia sangat muda, dan bahkan belum mencapai usia 2 tahun.

No comments:

Post a Comment