بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Peresmian Rajawali Televisi Dihadiri SBY-JK
Go Green

Clock Link

Saturday, May 3, 2014

Peresmian Rajawali Televisi Dihadiri SBY-JK

Peresmian Rajawali Televisi Dihadiri SBY-JK

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meresmikan peluncuran nama dan logo Rajawali Televisi, di Jakarta Convention Center, Sabtu malam, 3 Mei 2014. SBY didampingi Ani Yudhoyono, tiba di lokasi acara pukul 19.30 WIB. (Baca: Ingin Ubah Persepsi, B-Channel Ganti Nama Jadi RTV)

Setibanya di lokasi acara, SBY, yang mengenakan batik coklat, langsung menuju bangku VVIP dan disambut sejumlah tamu kehormatan. Salah satunya, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Keduanya bersalaman dan saling menyapa di depan bangku VVIP.

Selain JK, sejumlah menteri juga menghadiri acara peresmian stasiun televisi yang sebelumnya bernama BChannel ini. Mereka antara lain Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, serta Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring.

Adapun sebelum menyambut SBY, JK sempat berbincang dengan Panglima TNI Jenderal Moeldoko di bangku VVIP. Dia juga terlihat akrab saat menyapa Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan Effendi Simbolon. (Baca: RTV Akan Sasar Penonton Wanita)

No comments:

Post a Comment