بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Jepang Buka Jasa Sewa Gaun untuk Para Pria yang Ingin Tampil Bak Puteri
Go Green

Clock Link

Saturday, May 3, 2014

Jepang Buka Jasa Sewa Gaun untuk Para Pria yang Ingin Tampil Bak Puteri

Wah, Jepang Buka Jasa Sewa Gaun untuk Para Pria yang Ingin Tampil Bak Puteri!

DREAMERSRADIO.COM - Memang ada-ada saja ide kreatif yang dikeluarkan negeri sakura, Jepang. Jika biasanya gaun merupakan outfit khusus untuk wanita, maka berbeda halnya dengan salah satu perusahaan di Jepang yang menyewakan gaun tak hanya untuk wanita bernama Mary Mariee satu ini.

Dilansir Odditycentral, Mary Mariee adalah perusahaan Jepang yang menyewakan pakaian formal untuk wanita. Namun kini mereka mulai merambah pasar baru, yaitu sewa gaun untuk para pria yang ingin tampil bak puteri kerajaan!

Dengan biaya $600 atau sekitar Rp 7 juta, perusahaan ini menawarkan kesempatan bagi para pria yang ingin berpakaian ala puteri dan juga melakukan pemotretan a la seorang pengantin wanita dengan gaun super mewah.

Jasa ini pun ternyata sukses laku keras! Hingga kini paket spesial tersebut telah laku kepada sekitar 100 pelanggan pria. Toko yang berlokasi di Chubu, Jepang tersebut menawarkan semua pakaian wanita, mulai dari kimono hingga gaun pengantin modern berwarna putih.

“Kami menyimpulkan bahwa para pria juga ingin tampil bak puteri kerajaan,” ungkap sang manajer, Hitomi Iseki, dilansir Odditycentral. Ada sekitar 100 gaun yang disewakan dan sudah diset sesuai dengan ukuran tubuh pria lho.

Paket spesial ini sendiri terdiri dari makeover dari segi pakaian hingga makeup wajah sebelum menjalani pemotretan. Persiapannya sendiri dilakukan sekitar 2 jam. Servis ini memiliki harga 39,800 yen pada saat weekdays dan 59,800 pada weekend dan liburan. Ada yang mau coba juga?

(ctr/photo: Bangkok Post)

No comments:

Post a Comment