بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ingin Berkarier di Hollywood, Cinta Laura Tolak Tawaran Beasiswa S2
Go Green

Clock Link

Saturday, May 24, 2014

Ingin Berkarier di Hollywood, Cinta Laura Tolak Tawaran Beasiswa S2



Jakarta, C&R Digital - Artis Cinta Laura Keihl (CLK) sudah mendapatkan gelar sarjana di University Of Columbia Amerika Serikat dengan predikat Cum laude. Cinta pun mendapat tawaran beasiswa S2 dari Marshal & Rhodes Scholarship. Tapi beasiswa itu ditolak Cinta dengan alasan karena ia ingin berkarier di film Hollywood.
Hal tersebut diungkapkan oleh orangtua CLK, Hendriana Kiehl saat berbincang dengan wartawan via BlackBerry Massager (BBM), Rabu (21/5). "Cinta sebenarnya mendapatkan tawaran beasiswa untuk S2 (master) yang paling prestisius di dunia yaitu dari Marshal & Rhodes Scholarship, namun kayaknya Cinta masih enggan menerima karena mau ngejar kariernya di Hollywood," katanya.
Herdiana mengaku sedikit menyesal atas keputusan putrinya yang menolak beasiswa S2 dari  Marshal & Rhodes Scholarship. Namun begitu, sebagai ibu yang ingin melihat anaknya bahagia, ia tetap mendukung pilihan anaknya.
"Sebetulnya sayang sekali kalau Cinta tidak mengambil beasiswa karena beasiswa tersebut dibuat untuk mencetak calon-calon pemimpin dunia masa depan. Tapi Cinta sudah bulat tekadnya ingin mencoba berkarier di Hollywood," katanya.
"Seandainya kurang berhasil (di Hollywood), baru akan melanjutkan ke S2 di Harvard or Oxford. Mudah-mudahan beasiswa dari Marshal & Rhodes masih bisa menunggu sampai tahun yang akan datang" harapnya. 

No comments:

Post a Comment