بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ditahan Palace 3-3, Liverpool Terancam Gagal Juara
Go Green

Clock Link

Monday, May 5, 2014

Ditahan Palace 3-3, Liverpool Terancam Gagal Juara

Ditahan Palace 3-3, Liverpool Terancam Gagal Juara  

TEMPO.CO, London – Peluang Liverpool memenangi gelar Liga Primer Inggris musim ini berada di ujung tanduk setelah mereka hanya mampu bermain imbang 3-3 dengan tuan rumah Crystal Palace di Selhurst Park, Selasa dini hari WIB.

Hasil ini mengembalikan The Reds ke puncak klasemen dengan 81 poin, unggul satu poin atas Manchester City yang tergeser ke posisi kedua. Tapi, kini peluang The Citizens meraih gelar juara menjadi lebih besar karena mereka masih memiliki dua pertandingan tersisa sementara Liverpool hanya punya satu pertandingan tersisa.

Hasil imbang ini terasa lebih menyakitkan bagi Liverpool mengingat mereka sempat unggul 3-0 hingga menit ke-79 sebelum Palace bangkit dengan membukukan tiga gol dalam waktu sembilan menit untuk memastikan pertandingan berakhir imbang 3-3.

Joe Allen mencetak gol pertama Liverpool dengan kepalanya di menit ke-18 memanfaatkan umpan Steven Gerrard. Sang kapten kembali memberikan assist di menit ke-53, kali ini kepada Daniel Sturridge untuk mencetak gol kedua tim tamu.

Dua menit kemudian, Luis Suarez menambah keunggulan Liverpool dengan mencetak golnya yang ke-31 di Liga Primer Inggris musim ini.

Keunggulan tiga gol membuat Liverpool terlena dan mengendorkan tekanan. Situasi ini dimanfaatkan Palace untuk bangkit dan menyamakan kedudukan lewat satu gol yang dicetak Damien Delaney dan dua gol yang disumbangkan Dwight Gayle.

Ini adalah kali kedua beruntun Liverpool gagal meraih kemenangan setelah sepekan sebelumnya dipermalukan Chelsea 2-0 di Anfield. Ini akhir ironis bagi skuad Brendan Rodgers yang sempat mencatat kemenangan beruntun dalam 11 pertandingan sebelumnya.

No comments:

Post a Comment