بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Akun Instagram Rihanna Ditutup Akibat Foto Vulgar Ini
Go Green

Clock Link

Monday, May 5, 2014

Akun Instagram Rihanna Ditutup Akibat Foto Vulgar Ini

Apakah seleb pose telanjang di sampul majalah sedang tren? Majalah asal Perancis, Lui memotret Rihanna polos tanpa busana, yang kemudian diunggah oleh sang penyanyi ke akun Instagramnya. Foto provokatif tersebut memperlihatkan buah dada Riri yang ia tutup sebagian dengan kedua tangan. Namun pose ini tetap terasa vulgar, karena kedua puting Riri terlihat mengintip. Para fans pun bereaksi dan sebagian mengecam foto tersebut. Akhirnya Instagram memilih untuk menutup sementara akun milik Riri. Di hari Selasa lalu (29/4) akun Riri kembali dibuka setelah foto bermasalah tersebut dihapus. Rihanna kemudian mengunggah beberapa foto lain yang ia lakukan di pemotretan tersebut. Kali ini yang lebih 'tertutup', berupa foto close up yang fokus ke wajah. 


Sebelum insiden ini Riri juga mengunggah foto seksinya saat pemotretan untuk majalah Vogue Brazil. Sebenarnya sama saja provokatifnya, tapi mungkin karena masih mengenakan baju, foto ini dibiarkan oleh Instagram. 


Apakah insiden Rihanna ini akan mengerem artis lain untuk menahan diri dan berhati-hati saat mengunggah foto ke media sosial? Hmm... bisa jadi mereka yang mencari sensasi justru memanfaatkan kesempatan ini! 

s

No comments:

Post a Comment