بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: BlackBerry 10 dapat Menjalankan 98% dari Seluruh Aplikasi Android
Go Green

Clock Link

Tuesday, May 20, 2014

BlackBerry 10 dapat Menjalankan 98% dari Seluruh Aplikasi Android

BlackBerry 10 dapat Menjalankan 98% dari Seluruh Aplikasi Android

TeknoUp.com - Salah satu hal yang membuat orang berpikir ulang untuk menggunakan platform BlackBerry 10 adalah jumlah dan ragam aplikasi yang tersedia tidak sebanyak di platfrom Android dan iOS. Namun BlackBerry sudah mengakali hal ini dengan kemampuan untuk menjalankan aplikasi Android. Memang aplikasi Android tersebut berjalan tidak semulus aplikasi native untuk BB10, tapi jika memang pengguna membutuhkannya tentu menjadi angin segar.
John Chen, selaku CEO BlackBerry tampaknya sangat bangga akan fitur kompabilitas Android ini dimana ia mengklaim 98% semua aplikasi Android dapat berjalan di platform BB10. ''Kekuatan Android sebenarnya bukan di kualitas ponsel seperti yang dimiliki BlackBerry. BlackBerry memiliki banyak kelebihan seperti pengalaman BBM, sistem operasi yang hebat, dan ponsel teraman. Tidak hanya aman di bidang data tapi juga identitas personal. Pengguna muda senang akan keberagaman aplikasi, dan BlackBerry mampu menjalankan 98% dari semua aplikasi Android. Semua penggemar BlackBerry tahu mereka dapat menjalankan aplikasi Android.'' Ujar John Chen ke The Wall Street Journal.
BlackBery boleh berbangga, terutama di Indonesia karena ponsel terbaru mereka BlackBerry Z3 laku keras hingga menipisnya ketersediaan stok di pasaran. Banyak pengguna yang mau mencoba platform BB10 karena kompabilitas dengan aplikasi Android. Kira-kira dapatkah fitur ini melengketkan pengguna-pengguna baru untuk tetap setia dengan BlackBerry? atau malah kembali beralih ke ponsel Android sebenarnya?
via ubergizmo

No comments:

Post a Comment