بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ada Bercak Merah di Baju Putih Prabowo saat Mendaftar ke KPU
Go Green

Clock Link

Tuesday, May 20, 2014

Ada Bercak Merah di Baju Putih Prabowo saat Mendaftar ke KPU



MERDEKA.COM. Insiden kecil mewarnai proses pendaftaran Prabowo-Hatta di Gedung KPU. Saat pasangan capres dan cawapres yang diusung Gerindra dan 5 partai lain itu tiba di gedung KPU, sempat terjadi dorong-dorongan.

Prabowo dan Hatta yang diiringi para ketua umum dan sekjen parpol koalisi Merah Putih tiba sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (20/5). Saat naik ke lantai 2 menuju aula gedung tempat pendaftaran, tampak Hatta terdorong disusul Prabowo. 

Keduanya kemudian dikawal ketat pendukung dan beberapa polisi masuk ke ruang pendaftaran. Prabowo sempat mengecek bajunya yang di bagian lengan kanannya terdapat beberapa bercak noda merah. Tidak jelas noda itu berasal dari mana. Namun Prabowo berkali-kali mengecek lengan bajunya. Bercak itu juga terdapat di kemeja Anis Matta.

Sementara saat mendaftar, Prabowo didampingi Hatta Rajasa, Sekjen PAN Zulkifli Hasan, Ketum PPP Suryadharma Ali, Ketum Golkar Aburizal Bakrie, Presiden PKS Anis Matta, Ketum PBB MS Kaban, dan Ketum Gerindra Suhardi.

No comments:

Post a Comment