بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ustadz Guntur Bumi Ditetapkan Sebagai Tersangka
Go Green

Clock Link

Tuesday, April 29, 2014

Ustadz Guntur Bumi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Pengacara Optimis UGB Tak Akan Ditahan

Polisi telah meningkatkan status Ustadz Guntur Bumi (UGB) dari terlapor menjadi tersangka. Akankah suami artis Puput Melati itu dijebloskan ke tahanan?

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, belum dapat menjawab pertanyaan ini. Sebab, kata dia, penyidik masih butuh waktu untuk memeriksa UGB.

Rencananya penyidik akan segera memanggil pria bernama asli Susilo Wibowo itu untuk dimintai keterangannya. "Penahanan nanti setelah pemeriksaan, kalau penyidik merasa ada penahanan, ya nanti dilakukan," ujar Rikwanto, saat dijumpai di ruang kerjanya, Selasa (29/4).

Ditingkatkannya status UGB sebagai tersangka, lanjut Rikwanto, karena unsur pidana seperti yang dilaporkan mantan pasiennya dirasa sudah cukup lengkap.

"Dari belasan laporan, penyidik sudah memeriksa. Sudah dilakukan pemeriksaan terhadap pelapor, terlapor, maupun saksi lain. Ada yang sudah lengkap, pasalnya terpenuhi, kemudian ini kami naikkan statusnya GB menjadi tersangka," urainya.

Sejauh ini Rikwanto menolak memberi tahu atas pasal yang mana UGB dijadikan tersangka. "Nanti saja kalau sudah diperiksa," pungkasnya. (ari/yb)

http://www.tabloidbintang.com/

No comments:

Post a Comment