بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Gareth Bale Menantikan Duel bersama David Alaba
Go Green

Clock Link

Monday, April 28, 2014

Gareth Bale Menantikan Duel bersama David Alaba


goal.com - Setelah hanya bermain di 17 menit akhir pada leg pertama menghadapi Bayern Munich di semi-final Liga Champions, kemudian disimpan dalam kemenangan kontra Osasuna di La Liga, hampir dipastikan Gareth Bale bakal turun sebagai starter untuk Real Madrid kala bertamu ke Allianz Arena pada Selasa (29/4) malam esok.

Bale, yang sebelumnya terkendala penyakit flu, akan mengisi sektor kanan penyerangan dengan Cristiano Ronaldo mengisi sisi sebaliknya dan Karim Benzema menjadi ujung tombak. Dengan demikian, ia bakal sering bentrok langsung dengan David Alaba, pengawal tepi kiri pertahanan The Bavarians.

Prospek duel dengan bintang muda Austria yang dianggap salah satu full-back kiri terbaik dunia saat ini tersebut disambut antusias Bale.

"David Alaba adalah pemain hebat, akan menjadi pertarungan sengit antara kami pada laga esok," ujar sang speedster asal Wales di situs resmi UEFA.

"Saya merasa baik. Saya telah menjalani latihan dalam beberapa hari terakhir. Saya berharap bermain esok dan antusias menatap laga ini."

Madrid mempunyai bekal bagus untuk menembus final dan mewujudkan La Decima usai membukukan kemenangan 1-0 di Santiago Bernabeu, tapi Bale menyadari posisi El Real belum aman.

"Saya tak merasa kami sudah lolos ke final. Kami akan menjalani laga sulit menghadapi Bayern. Kami menantikannya. Kami suka menyerang tapi besok kami juga harus mengerti bagaimana cara bertahan."

"Kami ingin menjuarai Copa del Rey dan telah melakukannya. Kami juga ingin melakukan hal yang sama di Liga Champions. Kami selalu bersemangat menghadapi tim-tim terbaik dan memenangi titel-titel."

No comments:

Post a Comment