بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 25 Film Paling Ditunggu di Bulan Mei sampai Agustus 2014
Go Green

Clock Link

Monday, April 28, 2014

25 Film Paling Ditunggu di Bulan Mei sampai Agustus 2014




Inilah saat yang sudah dinanti oleh para pecinta film setiap tahunnya. Dalam empat bulan ke depan, Hollywood akan menggelar sederetan film paling mahal di tahun ini untuk menyemarakkan musim panas tahun 2014. Di Indonesia, pesta film dimulai lebih awal dengan “The Amazing Spider-Man 2” yang siap menjadi pembuka di tanggal 30 April. Ada banyak judul menarik yang bisa Anda jadikan pilihan tontonan nantinya, dan daftar ini dapat dijadikan panduan untuk membuat jadwal ke bioskop mulai bulan depan. Apa saja judul-judul yang perlu Anda nantikan kemunculannya? Berikut adalah panduan singkat mengenai film-film paling menjanjikan sepanjang bulan Mei sampai Agustus 2014. Selamat menabung!

1. The Amazing Spider-Man 2 (2 Mei)

Peter Parker (Andrew Garfield) kini hidup dengan identitasnya sebagai Spider-Man sang pahlawan super, dan juga menghabiskan waktu bersama Gwen (Emma Stone). Tetapi, sebagai satu-satunya pahlawan yang bisa menyelamatkan New York, Spider-Man mulai kewalahan ketika Electro (Jamie Foxx) hadir mengancam kotanya. Kehadiran teman lamanya, Harry Osborn (Dane DeHaan), juga akhirnya membuat Peter sadar bahwa musuh-musuhnya punya sebuah kesamaan: Oscorp.


2. Neighbors (9 Mei)

Kelly (Rose Byrne) dan Mac (Seth Rogen) akhirnya menetap di sebuah lingkungan baru yang damai bersama anak mereka yang baru lahir. Tetapi, ketenangan mereka terusik ketika tahu bahwa tetangga baru mereka ternyata adalah sebuah perkumpulan mahasiswa yang sering mengadakan pesta berisik. Meski awalnya pasangan suami istri ini memilih berteman dengan sang presiden perkumpulan tersebut, Teddy (Zac Efron), perseteruan pun tidak terelakkan karena dua-duanya lama-lama terganggu dengan ulah masing-masing.


3. Chef (9 Mei)

Chef Carl Casper (Jon Favreau) tiba-tiba berhenti dari pekerjaannya di sebuah restoran besar setelah menolak paksaan sang pemilik (Dustin Hoffman) untuk berkompromi dengan integritasnya. Carl yang kemudian pindah ke Miami lalu bekerja sama dengan mantan istrinya (Sofia Vergara) dan sang sahabat (John Leguizamo), serta putranya untuk membuat bisnis truk makanan. Di jalanan, Chef Carl kembali mencoba untuk kembali ke akarnya dan membangkitkan kecintaannya akan memasak.


4. Godzilla (16 Mei)

Warner Bros. dan Legendary Pictures kembali menghidupkan monster paling terkenal sepanjang sejarah dalam film “Godzilla”. Film yang disutradarai oleh Gareth Edwards ini menghadirkan cerita mengenai keberanian dan rekonsiliasi yang dipicu oleh ketidakberdayaan manusia dalam menghadapi kekuatan alam yang berada di luar kendalinya. Film ini dibintangi oleh Bryan Cranston, Elizabeth Olsen, dan Aaron Taylor-Johnson.


5. X-Men: Days of Future Past (23 Mei)

Untuk mencegah kehancuran hidup mutan dan manusia di masa yang akan datang, X-Men berusaha untuk mengubah masa lalu agar malapetaka tidak sampai terwujud. Melalui perjalanan waktu, para pemeran X-Men dari franchise yang lama dan yang baru akhirnya bertemu dalam satu layar.


6. Maleficent (30 Mei)

Maleficent (Angelina Jolie) dengan kejam mengutuk putri raja yang baru lahir, Aurora (Elle Fanning). Ketika dirinya sudah tumbuh menjadi seorang gadis remaja, Aurora terjebak dalam konflik antara kerajaan hutan yang dicintainya, serta kerajaan manusia yang merupakan asal-usulnya. Maleficent pun menyadari bahwa Aurora adalah kunci dari perdamaian di tanah tersebut, dan terpaksa melakukan tindakan drastis untuk mencegah peperangan.


7. A Million Ways to Die in the West (30 Mei)

Ketika seorang petani domba pengecut bernama Albert (Seth MacFarlane) kabur dari sebuah adu tembak, pacarnya pun meninggalkannya. Setelahnya, seorang wanita misterius tiba-tiba datang ke kota yang ditinggali Albert. Sang wanita membantunya untuk menemukan keberanian, dan mereka berdua pun jatuh cinta. Tetapi, ketika suami dari wanita tersebut datang untuk membalas dendam, Albert harus menguji apakah ia punya cukup keberanian untuk melindungi dirinya dan wanita yang dicintainya.


8. Edge of Tomorrow (6 Juni)

Bill Cage (Tom Cruise) adalah tentara yang belum pernah sekalipun turun ke medan perang. Ketika manusia menjalankan serangan terakhir untuk melawan ras alien yang menyerang Bumi, Bill diterjunkan dalam sebuah misi yang langsung mengakibatkan kematiannya. Tetapi, Bill secara misterius hidup kembali untuk mengalami misinya berulang-ulang. Dengan makin seringnya Bill melawan alien, ia pun menjadi semakin ahli untuk membinasakan mereka dan punya kesempatan untuk menyelamatkan dunia.


9. The Fault in Our Stars (6 Juni)

Hazel (Shailene Woodley) dan Gus (Ansel Elgort) adalah dua remaja yang sama-sama cerdas, tidak suka hal-hal konvensional, dan saling mencintai. Hubungan mereka jadi lebih ajaib karena Hazel selalu harus membawa tangki oksigen kemana-mana, Gus punya kaki buatan, dan keduanya jatuh cinta saat bertemu dalam sebuah pertemuan para penderita kanker.


10. 22 Jump Street (13 Juni)

Setelah jadi murid SMA dua kali, Schmidt (Jonah Hill) dan Jenko (Channing Tatum) mendapatkan tantangan baru ketika keduanya harus menyusup dalam sebuah universitas. Tetapi, ketika Jenko menemukan teman baru di tim futbol, dan Schmidt bergabung dengan para mahasiswa seni, keduanya mulai mempertanyakan hubungan rekanan mereka. Kini, tak hanya harus menyelesaikan kasus, dua polisi ini juga harus mencari tahu apakah mereka bisa punya hubungan kerja yang dewasa.


11. How to Train Your Dragon 2 (13 Juni)

Sejak Hiccup (Jay Baruchel) dan Toothless mempersatukan naga dan bangsa Viking lima tahun lalu, banyak yang sudah berubah di Pulau Berk. Dalam petualangan baru mereka, keduanya menemukan sebuah gua rahasia yang menjadi rumah banyak naga liar, dan bertemu dengan Dragon Rider yang misterius. Hiccup dan Toothless pun menemukan diri mereka berada di tengah-tengah usaha untuk menjaga perdamaian antara naga dan umat manusia. Untuk mengubah nasib dua spesies ini di masa depan, Hiccup dan Toothless harus kembali bekerjasama untuk memastikan perang tidak berkobar.


12. Transformers: Age of Extinction (27 Juni)

Seorang montir mobil (Mark Wahlberg) dan putrinya menemukan sesuatu yang membuat Autobots, Decepticons, serta pemerintah yang paranoid mengejar mereka.


13. Tammy (4 Juli)

Tammy (Melissa McCarthy) yang sedang apes baru saja membuat mobilnya ringsek, dipecat dari pekerjaannya di restoran cepat saji, dan pulang untuk menemukan bahwa suaminya selingkuh dengan tetangganya. Ia pun memutuskan untuk pergi meninggalkan semua, tetapi baru ingat kalau mobilnya sudah tak ada. Satu-satunya orang yang bisa meminjamkannya mobil adalah neneknya, Pearl (Susan Sarandon). Tetapi, Pearl ingin sekali ikut dengan Tammy ke Niagara Falls. Tak punya pilihan, akhirnya mereka berdua pun memulai perjalanan yang ternyata menjadi pengalaman menyenangkan untuk Tammy.


14. Boyhood (11 Juli)

Kehidupan seorang anak laki-laki bernama Mason (Ellar Coltrane) didokumentasikan sejak dirinya masih balita sampai remaja. Proyek ambisius dari Richard Linklater ini dibuat dalam rentang waktu 12 tahun."

15. Dawn of the Planet of the Apes (18 Juli)

Kumpulan kera yang telah mengalami evolusi genetika dan dipimpin oleh Caesar (Andy Serkis) kini merasa terancam oleh kelompok manusia yang selamat dari bencana virus mematikan yang menghabisi populasi mereka satu dekade yang lalu. Kedamaian dua kelompok ini sangat rapuh dan ternyata hanya bertahan sementara, karena perang untuk menentukan spesies mana yang akan menjadi penguasa Bumi akan segera dimulai.


16. Sex Tape (18 Juli)

Setelah lama menikah dan punya dua anak, kehidupan percintaan Jay (Jason Segel) dan istrinya, Annie (Cameron Diaz), mulai membosankan. Untuk memanaskan kembali hubungan mereka, keduanya memutuskan untuk membuat rekaman video hubungan intim mereka. Ide ini ternyata berubah jadi mimpi buruk karena video tersebut tanpa sengaja terunggah sehingga beberapa orang dapat melihat aksi mereka semalam. Jay dan Annie kini punya misi untuk menghancurkan semua bukti keberadaan video tersebut, sebelum lebih banyak lagi orang yang melihatnya.


17. Jupiter Ascending (25 Juli)

Jupiter Jones (Mila Kunis) lahir di bawah naungan bintang yang memprediksi bahwa dirinya ditakdirkan untuk melakukan hal-hal besar. Ketika dewasa, Jupiter justru mengalami hidup yang pahit dan bekerja sebagai petugas kebersihan. Semuanya berubah ketika Caine (Channing Tatum), seorang pemburu yang juga mantan prajurit militer, sampai ke Bumi untuk menjemput Jupiter. Jupiter pun mulai memahami nasib yang telah ditakdirkan untuknya, dan warisan luar biasa yang membuat dirinya dapat mengubah keseimbangan kosmos.


18. Hercules (25 Juli)

Meski merupakan anak dari Zeus, Hercules (Dwayne Johnson) harus menjalani kehidupan yang keras di Bumi. Setelah mengalami masa kerja keras selama 12 tahun, Hercules menjadi seorang tentara bayaran. Tetapi, setelah Raja Thrace dan putrinya meminta bantuan untuk mengalahkan seorang pemimpin tiran, Hercules baru menyadari seberapa jauh hidupnya sudah menyimpang dari jalan yang benar.


19. Guardians of the Galaxy (1 Agustus)

Peter Quill (Chris Pratt) menemukan bahwa dirinya menjadi obyek perburuan setelah ia mencuri sebuah benda yang diinginkan oleh sosok Ronan (Lee Pace) yang jahat.


20. Fifty Shades of Grey (1 Agustus)

Ketika seorang mahasiswi sastra bernama Anastasia Steele (Dakota Johnson) pergi untuk mewawancarai Christian Grey (Jamie Dornan) yang kaya raya, ia menemukan bahwa subyeknya adalah seorang pria muda tampan yang brilian sekaligus intimidatif. Ana yang naif sadar bahwa ia menginginkan Christian, meski dirinya sudah mendapat peringatan. Christian pun tak sanggup menolak Ana, meski tetap mengajukan syarat-syarat yang harus dipenuhi sang gadis bila ia ingin mereka tetap bersama. Ana pun menguak bahwa Christian merupakan sosok yang menginginkan kontrol di semua aspek dalam hidupnya. Dalam kehidupan rahasia ini, Ana pun kemudian juga menemukan hasratnya sendiri.


21. Teenage Mutant Ninja Turtles (8 Agustus)

Ketika beberapa kura-kura terkena zat radioaktif, mereka tumbuh sampai sebesar ukuran manusia, dan juga mendapatkan kekuatan serta kecerdasan. Leonardo, Raphael, Michelangelo, dan Donatello akhirnya hidup di bawah tanah kota New York, dan mendapat pengajaran dari Master Splinter.


22. Lucy (8 Agustus)

Setelah dipaksa menjadi pengangkut obat misterius, Lucy (Scarlett Johansson) mendapati bahwa dirinya tiba-tiba memiliki kekuatan dan kecerdasan luar biasa setelah paket obat yang dimasukkan dalam perutnya bocor dan diserap oleh tubuhnya.


23. The Expendables 3 (15 Agustus)

Barney (Sylvester Stallone), Christmas (Jason Statham), dan tim mereka harus berhadapan dengan Conrad Stonebanks (Mel Gibson), orang yang bertahun-tahun lalu mendirikan The Expendables bersama Barney. Di masa lalu, ketika Stonebanks ternyata menjadi pedagang senjata kejam, Barney pun terpaksa menghabisinya. Stonebanks yang ternyata selamat punya misi balas dendam untuk menghancurkan The Expendables. Tetapi, Barney punya rencana lain untuk menghadapi mantan rekannya ini.


24. The Giver (15 Agustus)

Film yang diadaptasi dari buku karya Lois Lowry ini bercerita mengenai remaja bernama Jonas (Brenton Thwaites) yang hidup dalam sebuah dunia yang sempurna. Suatu hari, Jonas dipilih sebagai penerima memori dari komunitasnya. Dalam pelatihannya bersama seorang pria tua yang disebut The Giver (Jeff Bridges), Jonas mempelajari tentang perang, rasa sakit, kesedihan, dan hal-hal tidak menyenangkan lainnya yang terjadi di dunia nyata. Jonas yang mendapati bahwa komunitas yang ditinggalinya palsu, harus mengambil keputusan sulit demi hidupnya dan masa depannya.


25. Sin City: A Dame to Kill For (22 Agustus)

Diangkat dari novel grafis karya Frank Miller, film yang disutradarai Robert Rodriguez ini menceritakan dua kisah tentang pertemuan para penghuni Sin City dengan beberapa sosok penjahat paling dibenci.

s

No comments:

Post a Comment