بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Cristiano Ronaldo Merangkul dan Menghibur Messi Usai Laga Final Copa del Rey
Go Green

Clock Link

Thursday, April 17, 2014

Cristiano Ronaldo Merangkul dan Menghibur Messi Usai Laga Final Copa del Rey

Cristiano Ronaldo Merangkul dan Menghibur Messi Usai Laga Final Copa del Rey

TRIBUNNEWS.COM - Rivalitas identik pada dua sosok kunci di tim masing-masing ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Keduanya memang bersaing untuk predikat terbaik, untuk Real Madrid dan Barcelona, maupun untuk prestasi pribadi.

Namun, bukan berarti rivalitas tingkat tinggi membuat mereka bermusuhan. Sikap profesionalitas dan sportmanship ditunjukkan keduanya. Mau bukti? Sebuah foto yang dilansir Marcamenunjukkan keduanya berbincang akrab di lapangan usai laga Final Copa del Rey, Kamis (17/4/2014).

Dalam foto tersebut, Ronaldo, mengenakan setelan jas dan topi, menghampiri Messi dan merangkulnya. Ronaldo memang tidak diturunkan dalam laga yang dimenangkan Real Madrid 2-1 atas Barcelona tersebut lantaran cedera.

Ia hanya duduk di bangku penonton bersama rekan satu timya, Marcelo yang juga mengenakan setelan jas. Mercelo juga tengah dibekap tengah cedera.

Usai laga berakhir, Cristiano Ronaldo masuk ke lapangan untuk merayakan kemenangan bersama rekan satu timya. Selain itu, ia datang ke rivalnya, Lionel Messi untuk memberikan penguatan hati. Messi yang didatangi, tampak menyambut rangkulan Ronaldo. Ia terlihat tersenyum saat berbicara pada Ronaldo.

No comments:

Post a Comment