بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Barcelona Kalah Tiga Kali Beruntun: Messi Cs di Ujung Rekor Buruk
Go Green

Clock Link

Thursday, April 17, 2014

Barcelona Kalah Tiga Kali Beruntun: Messi Cs di Ujung Rekor Buruk

Barcelona Kalah Tiga Kali Beruntun: Messi Cs di Ujung Rekor Buruk

TRIBUNNEWS.COM – Kegagalan menjuarai Copa del Rey 2013/14, Kamis (17/4/2014) menjadi tanda bahaya bagi Barcelona. Kegagalan itu membuat pasukan Gerardo Martino berada di pengujung rekor buruk.

Kekalahan 1-2 di tangan sang rival abadi, Real Madrid, di Mestalla, menjadi catatan buruk bagi Barcelona. Untuk pertama kalinya sejak Januari 2003, klub asal Catalan itu menelan tiga kekalahan secara beruntun.

Rentetan kekalahan Barcelona diawali dari kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid di perempat final Liga Champions. Akhir pekan lalu Blaugrana tumbang dengan skor yang sama di tangan Granada.

Kekalahan ini sekaligus memperkecil peluang Barcelona meraih trofi pada musim 2013/14. Di Liga Champions langkah mereka terhenti di babak perempat final. Di La Liga, peluang Barcelona meraih gelar juara tipis karena saat ini berada di peringkat ketiga dengan 78 angka. Atletico Madrid berada di puncak klasemen sementara dengan 82 angka, disusul Real Madrid dengan 79 angka.

Jika gagal menjuarai La Liga, maka akan tercatat sebagai tinta merah dalam sejarah Barcelona. Sejak 2008 Barcelona tidak pernah gagal meraih satu dari tiga turnamen yang mereka ikuti seperti La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

No comments:

Post a Comment