بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 'CAPTAIN AMERICA 3' dan 'BATMAN-SUPERMAN' Akan Dirilis Bersamaan
Go Green

Clock Link

Tuesday, April 8, 2014

'CAPTAIN AMERICA 3' dan 'BATMAN-SUPERMAN' Akan Dirilis Bersamaan

'CAPTAIN AMERICA 3' dan 'BATMAN-SUPERMAN' Dirilis Barengan?

KAPANLAGI.COM - Disney dan Marvel telah melakukan konfirmasi bahwa CAPTAIN AMERICA 3 akan dirilis pada tanggal yang sama dengan film SUPERMAN-BATMAN produksi Warner Bros.

Sekuel kedua franchise Captain America ini rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Mei 2016, setelah sukses dengan CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER yang kini telah meraup keuntungan sekitar US$ 300 juta (Rp 3.386 miliar) di seluruh dunia.

Menanggapi hal tersebut, Chris Evans lakon dari franchise Captain America ini pun berkata, "Ini sungguh memalukan." Bagaimanapun juga, diharapkan Marvel atau Wraner Bros mengubah jadwal rilis filmnya.

Marvel yakin bahwa Warner Bross akan memajukan tanggal rilis film Superman-Batman tersebut, dari yang terjadwal 6 Mei 2016. Melihat performa MAN OF STEEL yang meraup keuntungan sekitar US$ 668 (Rp 754 miliar).

Waah wah, dua perusahaan besar ini emang sedang bersaing ketat! Mending jangan barengan dong, biar tabungan buat nonton bioskop juga nggak tekor. :) (dig/ang)

No comments:

Post a Comment